Kecewa, itu yang aku rasa
-AriandraNarendra-
***
Ternyata Kak Demas gak real tertabrak, tapi ...
terlihat sebuah foto, Demas a.k.a Kakaknya Ari oleh seseorang dipinggir jalan tepat ketika sebuah truk mendekat, namun yang membuat Ari kaget adalah orang yang mendorong kakaknya, dia ....
Dela
Iya
Adela Adritha Quinnsha
Sungguh, Ari sangat KECEWA!!
Sungguh, Ara minta maaf, Ara gak maksud buat nyembunyiin ini, tapi Ara gak bisa bilang ini langsung, Kak Ai jangan marah sama Dela mau gimana pun Dela Kakaknya Dara, mungkin Dela gak sengaja Kak, atas nama Dela aku minta maaf.
Tertanda
QueenAra♡
Ari mengatur nafasnya, berusaha menahan amarahnya yang sudah di ubun-ubun.
Sungguh, Ari ingin menanyakan semua ini pada Dela, tapi ini waktu yang salah, Ari harus membaca keadaan.
Ari duduk di kursi basecamp/markas triple A, ia menyandarkan kepalanya lalu memejamkan matanya sejenak, sebelum ia menyadari sesuatu yang berada di atas meja.
Ia menemukan sebuah buku diary berwarna hitam polos.
Sebenarnya Ari bingung, harus membukanya atau tidak? Duhh ini punya siapa? Pasti antara Dela dan Dara sih, mana mungkin punya Ari atau Kak Adit kan?
Dengan gerakan pelan Ari membuka sebuah buku diary tersebut, di halaman pertama ia menemukan sesuatu yang membuat bibirnya menyunggingkan sebuah senyuman.
JANGAN DIBUKA! INI PUNYA DARA!
Aranya ini, mana mungkin kan orang-orang yang menemukan buku ini tidak membukanya jika ingin tau, toh yang punya nya juga tidak ada.
Akhirnya Ari membawa buku itu pulang, dengan dua lembar kertas tulisan Dara, Ara-nya.
***
MALMING CUYYY:)NONTONIN COGAN YAA MALMINGNYA DI TRANS TV? :v
Parah sih ini dikit bangettt,maaf yaaaa kurang ngotak aku hari ini, pusing
Jangan lupa vote and coment, bye byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA [REVISI]
Teen Fiction"GUE BENCI MAMA!! GUE BENCI PAPA!! GUE BENCI KAK ADIT!! GUE BENCI ADEL!! GUE BENCI GUE BENCI BENCIIIIII!!!" teriak Dara ketika ia berdiri dekat pembatas gedung beberapa tingkat itu. "Maafin gue Dar," gumam seseorang yang sedang melihat Dara dari jar...