Tapi?

1.3K 61 26
                                    

Happy reading:*

***

Ari berlari secepat mungkin, berlari ketempat dimana ia belum pernah mencari dimana Dara, ke tempat rumah kedua Dara.

Ketika sampai, Ari buru-buru membuka pintu, namun ternyata pintu nya terkunci untung saja kunci cadangan ada di bawah lap, kalau tidak Ari akan merasa memperlambat waktunya sendiri.

Ketika Ari masuk, keadaan di dalam hening, sangat hening seperti tidak ada penghuni di dalamnya.

Ari mengitari seluruh ruangan, tapi tak ada tanda-tanda jika ada yang datang, apalagi pertanda Dara ada disini.

Ari mendekati rak penyimpanan Dara, mengambil sebuah album foto yang familiar sekali, ketika Ari mengambil album tersebut tiba-tiba ada yang jatuh dari dalamnya.

Ari mengambilnya ternyata itu seperti sebuah surat.

Karena memang ingin tau Ari membukanya, boleh kan?

Hai kak Ai :) tau dong ini siapa, iya Ara ...
Duh maafin Ara ya kak udah ngerepotin selama ini. Berhenti cari aku ya? Percaya deh walaupun badan Ara gak di deket Kak Ai tapi hati Ara selalu ada di sana, hehe:) kata Radit, Kak Ai belajarnya gak konsentrasi, tugasnya acak-acakan, sering ngelamun juga ya? Kalau kata Radit sih khawatirin Ara, kalau iya, naaf yah kak makasih juga udah khawatir sama Ara.

Makasih Kak Ai udah selalu bantuin Ara, pokoknya makasih banyak banget buat kamu yang ngelakuin apapun buat Ara.

Mungkin kita gak bakalan ketemu lagi kak, hari ini akan jadi hari terakhir kita ketemu, soalnya tanpa sepengetahuan Kakak sebenernya Ara selalu ada di deket kakak tau! Kakak gak ngerasa yah? Gapapa.

Yaudah, Ara titip ucapan ya sama Mama sama Papa, sama Kak Adit sama Dela bilangin jangan khawatirin Ara, gak perlu cari Ara lagi gitu, Ara udah pergi ke tempat dimana Ara mau, kalau Ara kangen pasti Ara balik lagi kok.

Ih Ara geer ya di khawatirin mereka wkwk.

Sttt ada yang rahasia, aku mau ke rumah Nenek, jangan bilang siapa-siapa ya.

Bye kak Ai, sehat-sehat di Bandung, semoga kita ketemu lagi :)

-tertanda-

QueenAra ♡

Note : Gimana, aku-kamu lucu gak? Heheh, btw Ara punya satu surat lagi, di rak Kakak, tapi janji ya jangan marahin Ara:'(

Ari tersenyum nanar, duh Ara itu selalu membuat ia khawatir, sebenarnya Ari tidak apa apa kalau Ara ke Yogya toh di sana banyak saudaranya, tapi kenapa dia tidak bilang secara langsung?

Ari melihat ke arah lacinya, ia menemukan sebuah surat juga satu foto di jalan raya yang sangat sepi yang menunjukan seorang ibu yang sedang membawa belanjaannya, juga dua anak smp yang sedang memakan ice cream di depam toko roti sederhana, disana juga sepertinya sedikit perkampungan, tunggu Ari serasa pernah melihat toko roti itu, tapi dimana?

Ari membuka kertas yang ada di gemgamannya.

Kak Ai, sebenarnya Ara gak mau bilang ini ke kamu tapi Kak Ai berhak tau, janji dulu tapi sama Ara kalau kamu gak bakalan marah sama siapapun setelah ini ya?

Tiba-tiba saja Ari menganggukan kepalanya pelan.

Kak Ai lihat deh foto yang gak sengaja Ara potret waktu itu Ara masih smp, Kakak inget gak toko roti itu? Iya itu toko yang nyediain roti kesukaan kita bertiga, aku, Kak Ai sama Kak Demas.

Maaf Ara ngungkit ini lagi, ngungkit sesuatu yang pasti bikin Kakak sedih, tapi ini tentang Kak Demas, Kakaknya Kak Ai, waktu itu kejadian Kak Demas ditabrak tepat didepan toko kan?

Karena aku pengen tau, dua hari setelah kecelakaan itu aku pergi ke sana, ke toko roti itu aku nanyain cctv ke mas nya, dan katanya cctv nya cuma ada di depan toko, aku antusias banget buat liat, untung masnya mau, aku liat cctv dua hari yang lalu, tepat jam 14:23 waktu kejadian itu, seingatku.

Waktu aku liat, aku kaget Kak, maaf baru kasih tau hari ini:'( Tolong ya jangan marah sama siapapun, jangan marah sama Ara atau pun Dela.

Ternyata kak Demas gak real tertabrak, tapi ...

***

Tapi apa hayoooo? 😂

Digantung pasti ngenes dong yaaaaaaaa, ayoo banyak banyak vote and coment biar aku cepet up! 😇

Selamat malming jugaa:)jan sedih malming dirumah gayssss okeyy?

Byeee, see you next time

ADARA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang