| My New Brothers |
Aku memandang tangan ku yang tengah berada digenggaman Sasuke,ku tatap tangan kami berdua itu dengan tatapan kesal sekaligus emosi, sungguh diluar dugaan, kupikir dia berbeda dari Sasori, namun ternyata penampilan belum tentu menampilkan sifat aslinya, menyesal sudah aku menilai nya berbeda dari Sasori tadi.
Masalahnya, aku tak bisa diperlakukan seperti ini padahal baru saja kenal dengan mereka, seharusnya mereka tak perlu sok akrab begini, aku memang mulai menerima tapi ini baru satu hari! seorang Sakura haruno seperti aku tak bisa menerima mereka hanya dalam satu hari bukan!?
Aku melepaskan tanganku dengan segera dari tangan Sasuke, dengan satu helaan nafas aku pun langsung berlari meninggalkan mereka semua, mungkin saja kecepatanku setara dengan kecepatan cahaya sekarang. Aku tak peduli lagi dengan saudara saudaraku, aneh sekali situasi yang kuhadapi tadi dan lama lama aku menjadi tak tau harus berbuat apa, lebih baik bukan kalau aku kabur saja?!
oOo
"Terimakasih."
Aku menatap minuman ku dengan pandangan ceria, setelah berhasil kabur dari mereka aku pun akhirnya membeli kopi di Starbucks, entah kenapa mereka itu sedikit lambat seperti siput dan juga bodoh, mereka tidak mengejarku sama sekali karena mungkin lariku terlalu cepat! Hoho~ siapa yang kira! Aku ini adalah atlet lari disekolah! Siapa yang bisa menandingi ku? Tidak ada~
Aku terduduk sambil melihat kearah orang orang yang sedang jalan jalan menikmati hari liburnya. Aku berharap mereka tak akan menemukan ku karena mall ini sangat besar--
'Ting nong'
"Selamat siang semuanya. Kami sedang mencari orang bernama Sakura Uchiha. Ciri ciri fisik nya adalah berambut pink, bermata Hijau dan juga berkulit putih, jika kalian menemukan nya kami akan memberikan Uang 1 miliar! Benar ! Apa kalian tertarik dengan uang ini? Cepat! Temukan dia dan bawa dia tanpa lecet sedikit pun!"
'crot'
Aku terkejut dengan suara Itachi di pengeras suara mall sampai sampai minuman itu keluar dari hidung ku, ya ampun! Bagaimana bisa mereka menggunakan kekuasaan nya untuk mencariku? Apakah tidak bisa tinggal jalan dan menelusuri mall ini?
"Permisi nona, apa anda orang yang ada di pengumuman--"
Aku menatap 3 orang laki laki yang tampak sedang menatapku dengan tatapan mengerikan, namun tak lama setelahnya aku tersadar dan dengan segera aku berlari kencang dan meninggalkan Starbucks yang baru saja aku datangi.
Sialan! Bagaimana bisa saudara saudara bodohku melakukan ini padaku!!
Aku berlari kencang, namun semakin kencang kuberlari semakin banyak suara orang orang yang berlari dibelakangku, kulihat kebelakang dan mataku benar benar terbelalak hingga terasa mau keluar, begitu banyak orang orang yang mengejarku, bahkan mereka mengejarku dengan senyum jahat seperti seorang pemburu yang telah menemukan mangsanya!
"Sakuraaaaa!!!!"
"Tidakkkk!!! Aku bukan sakura!! Aku khadijahhh!!!!!"Okaa-san,aku tidak bisa seperti ini terus menerus! Aku terlalu meremehkan Keluarga Uchiha!!
'Brak'
Tiba tiba aku menabrak dada bidang seorang laki laki hingga membuatku jatuh terduduk kelantai, aku meringis sakit, kenapa pula aku bisa menabrak seseorang yang memiliki tubuh besi seperti itu.
Dia pun mengulurkan tangan nya,kekesalan ku sedikit mereda karena dia mengulurkan tangan nya.
"Terima ka-"