{26}

2.3K 247 79
                                    

| My New Brothers|

"Ada apa ini? Kenapa kita harus mengadakan rapat darurat?"tanya Pein pada Kakuzu yang sedang berjalan mendampinginya. Kakuzu hanya tersenyum singkat kemudian mengangkat bahunya.

Ekspresi yang aneh dimata Pein.

Mereka berdua pun masuk ke dalam ruangan besar yang memang selalu dipakai untuk rapat kerja, mata Pein pun tak sengaja bertabrakan selama beberapa detik dengan Nagato yang sudah duduk di bangku nya itu. Nagato melayangkan ekspresi tanda tanya diwajah nya, Nagato juga tampak tak mengerti mengapa ada rapat darurat dipenghujung jam kerja perusahaan Uchiha seperti ini.

Pein pun duduk ditempatnya yang paling ujung. Matanya mencari - cari Itachi yang tak ada disana. Ia baru ingat bahwa Itachi tadi ingin membeli kopi di Cafe sebelah perusahaan.

Sebenarnya ada apa ini? Mengapa semua dewan direksi perusahaan dikumpulkan semua disini dan secara tiba-tiba?

"Kakuzu-san, apa perusahaan kita diambang kebangkrutan hingga harus menahan kami dengan rapat darurat ini?"tanya Nagato sarkastik karena tadinya ia ingin cepat pulang dan beristirahat. Kerjaan nya hari ini memang yang paling banyak dari siapapun.

"Nagato-san, anda mungkin akan menyesal jika melewatkan hal ini."ujar Kakuzu dengan senyum misterius yang terlihat aneh.

Nagato menyipitkan matanya, memang apa penting nya hal yang akan mereka bahas di rapat ini?

"Kalau begitu katakan sekarang juga jika tak ingin membuang banyak waktu."ujar Pein yang mulai tak sabar, karena perasaan nya sedari pagi tidak enak. Ia memiliki firasat yang buruk yang menggelisahkan. Tapi ia tak tau apa itu.

"Anda tidak perlu tak sabar begitu, lagipula hari ini adalah hari terakhir kalian berdua bekerja. Silahkan beristirahat sampai selamanya."ujar Kakuzu tanpa melepas senyumnya.

Nagato mengernyitkan dahinya setelah mendengar penuturan Kakuzu. Apa orang di depan nya itu tengah bercanda sekarang?

Para dewan direksi yang lain pun berbisik-bisik mengenai apa yang sedang terjadi saat ini.

"Ini bukan saatnya untuk bercanda."ujar Nagato mulai kesal.

"Tentu saja aku tidak bercanda. mulai hari ini, Pein-san, Nagato-san dan Itachi-san dipecat dari perusahaan Uchiha corp."

Nagato berdiri dari tempat duduknya.

'Brak'

"Kau siapa? Atas dasar apa kami dipecat?"ujar Nagato geram sembari memukul meja yang ada di depan nya.

Pein pun menegakkan tubuhnya sembari menatap lurus pada mata Kakuzu. Benar, apa maksud dari ucapan Kakuzu itu?

"Atas dasar penggelapan dana perusahaan."ujarnya sembari membuka sebuah dokumen yang berisi beberapa lembar. Kemudian memperlihatkan nya pada semua orang.

Pein berdiri kemudian menatap kakuzu tajam.

"Apa aku sedang dijebak?"tanya nya dengan nada dingin tak percaya.

Kakuzu hanya tersenyum singkat.

"Terbukti disini."

My New BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang