{6}

4.8K 457 60
                                    

| My New Brothers |

"Oh sialan sialan sialann!"

Sasuke mendelik tajam kemudian menghela nafas lelah, sudah 1 jam Naruto  menggumamkan kata 'sialan' itu, apakah dia tak mengerti bahwa dia sendiri juga merasa kesal? Lalu apakah sekarang dia harus mendengarkan keluhan Naruto yang membuat telinga nya sakit?

"Hentikan."ucap Gaara akhirnya. Sasuke bisa menebak bahwa Gaara juga merasa terganggu dengan keluhan Naruto. Raut wajahnya bahkan terlihat gelap seakan akan menyimpan aura kekesalan yang tak dapat diungkapkan.

ditambah lagi ia dan Sasuke juga merasa kesal karena mereka tak bisa satu kelas dengan Sakura sebab memang perbedaan tingkatan, tapi mungkin yang lebih tersiksa adalah Naruto yang sama tingkatan dengan Sakura tetapi tak bisa sekelas, dan sekarang ia malah diam dikelas mereka padahal ini hari pertama nya, untung saja Sensei nya membebaskan mereka karena ini hari pertama, maka tentu saja tak ada pelajaran dan pulang cepat.

Alasan  Naruto kesal begitu tentu saja sama  dengan alasan kekesalan Sasuke dan Gaara yaitu karena Sai bisa sekelas dengan Sakura tapi ia malah tidak bisa sekelas dengan nya.

"Ini cukup Rumit, apakah kita bisa berbicara langsung dengan kepala sekolah nya?"usul Sasuke yang merasa telinga nya mulai sakit akibat Naruto yang tak bisa berhenti bergumam.

"Kurasa-"
"BENAR ANIKI!!! TOLONG BICARA PADA KEPALA SEKOLAHNYA!!!"

Gaara menatap tajam ketika Naruto memotong ucapan nya dengan secepat kilat. Semua orang bahkan jadi memandang kearah mereka karena teriakan Naruto yang sangat keras.

Line!

Sasuke menoleh ketika Sebuah chat masuk ke hp nya. Dengan cepat ia langsung membuka chat group yang hanya berisikan saudara saudara Uchiha.

Group Uchiha (9)

Sai : Aniki, kurasa kalian akan sangat terkejut jika aku memberitahukan kalian hal ini.

"Kurasa Sai akan memberitahukan sesuatu."ujar Sasuke spontan membuat Naruto dan Gaara langsung menoleh.

"Lihatlah ini."tunjuk nya pada Naruto dan Gaara.

Mereka pun membacanya kemudian memerintahkan Sasuke untuk menanyakan nya pada Sai, namun sayang nya ia didahului itachi dan Sasori yang langsung membalas nya.

Itachi : apa?
Sasori : tentang sakura eh? Kalau tidak aku tidak peduli.
Sai : ^^~ tentu saja!! Kalian pasti penasaran kann~

Sasuke, gaara, dan Naruto kemudian merubah wajah mereka menjadi tampang yang sedang serius, dengan rasa penasaran yang tinggi tentu saja, Gaara langsung merebut Hp sasuke dan mengetik nya cepat.

Sasuke : beritahu sekarang juga!
Sasori   :  (2)
Itachi    :  (3)
Sai         :  ohooo pasti kali ingin tahu kan?~

Gaara menatap layar hp itu serius dengan wajah agak muram, Sasuke terlihat berjaga jaga bila hp nya sampai dibanting. Naruto mulai tak bisa diam karena penasaran, ia berkali-kali berusaha merebut hp sasuke.

"Hp ku..."gumam Sasuke yang benar benar merasa khawatir karena semua hidupnya ada di hp itu.

Sasori : Sai aku akan menjemputmu menggunakan ambulans jika kau mempermainkan kami.
Sai : baiklah baiklah, jadi ternyata Sakura.........Sakura ituu.... Menyukai perempuan.

"Tunggu sebentar- sakura menyukai PEREMPUAN!?"nada Gaara berubah tinggi ketika menyerukan kata perempuan, dengan kejutan yang sangat besar itu gaara terdiam kaku bagaikan patung.

My New BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang