{27}

1.9K 233 51
                                    

| My New Brothers |

Itachi Uchiha berjalan pelan menelusuri jalanan Tokyo yang begitu ramai, sejak kemarin ia berada diluar Mansion Uchiha dan berusaha menghindari para polisi yang mencarinya. Tetapi ia malah memilih untuk berbaur dengan orang - orang dan menutupi identitasnya dengan penyamaran. Ia memakai kacamata hitam, blazer hitam dan juga sebuah topi untuk menyempurnakan penyamaran nya itu.

Tak ada satupun yang mengenali nya, meskipun wajahnya sudah di muat di media massa. Mungkin itu terjadi karena penyamaran nya yang memang berhasil.

Ia berjalan melewati taman yang pernah ia singgahi bersama Sakura dulu, saat mereka olahraga bersama. Ia sedikit tersenyum ketika mengingat hal itu, kenangan itu begitu indah dan melekat di otaknya dengan baik. Tetapi hatinya langsung berdenyut nyeri ketika sadar bahwa Sakura menghilang, diculik oleh orang - orang yang brengsek. Itulah yang Sai katakan kemarin di telepon.

Perasaan nya kacau, Sampai saat ini, sudah 24 jam, mereka tak menemukan Sakura. Ia pun yang ikut membantu mencari Sakura dengan mengelilingi kota Tokyo tanpa tidur pun tak berhasil menemukan Sakura.

Perasaan nya tertekan, ia seperti ingin melampiaskan nya pada orang lain. Ia merasa gagal melindungi Sakura, dan sekarang hanya bisa berputus asa karena tak berhasil menemukan Sakura.

Ia kembali melihat jalanan untuk menahan emosi nya, ia mencoba kembali menata perasaan nya dan menanamkan harapan dalam hatinya, harapan agar ia segera bertemu dengan gadis bersurai merah muda itu.

Harapan nya terkabul, seorang gadis dengan surai warna pink muncul dengan jarak 1 meter dari pandangan nya. Itachi pun dengan refleks langsung mengejarnya ditengah kerumunan itu.

Dan ketika ia menepuk pundaknya...

'Pluk'

"Maaf?"

...itu bukan Sakura.

Itachi menunduk kecewa kemudian membungkuk maaf pada orang itu. Bagaimana bisa Kami-sama mempermainkan nya seperti ini? Apakah kami-sama senang melihatnya berputus asa dan kecewa pada harapan nya sendiri?

Ia pun berbalik dengan rasa kecewa di dalam hatinya, tangan nya mengepal karena merasa marah dengan kami-sama yang mempermainkan hatinya dan membiarkan Sakura terculik orang lain tanpa jejak.

Tapi ia tau, percuma saja membenci Kami-sama, karena pada akhirnya Itachi tetap membutuhkan keajaiban dari Kami-sama.

Tiba - tiba tatapan nya terpaku pada pasar yang pernah mereka lewati. Ia pun seakan ditarik oleh sesuatu, berjalan begitu saja memasuki pasar itu. Disini, Sakura membelikan nya baju couple.

Ia pun mencari pedagang yang pernah ia beli barang dagangan nya, Kemudian akhirnya menemukan pedagang itu dengan cepat bagai takdir yang telah disusun rapih.

"Apa aku sedang bermain film?"gumamnya pada dirinya sendiri, ketika sadar kenangan nya dan Sakura sedikit demi sedikit muncul dengan natural seperti alur film.

"Silahkan dilihat-lihat~"

Itachi menyentuh beberapa baju disitu kemudian teringat sesuatu.

"Apa kau masih ingat gadis berambut pink yang menyerahkan Hoodie nya padamu?"tanya Itachi sembari melihat wajah pedagang itu.

My New BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang