{16}

4.3K 373 57
                                    

| My New Brothers |

Sasuke Uchiha terduduk disebelah ranjang Sakura sembari memandang wajah polos Sakura yang sedang tertidur pulas. Sudah 3 hari Sakura demam, dan selama 3 hari itu saudara - saudaranya secara bergantian menemani nya 24 jam dengan alasan harus siap siaga jika Sakura membutuhkan sesuatu.

Sekarang adalah giliran Sasuke, dan dengan sepenuh hati ia akan menjaga Sakura di sisinya.

Meskipun dokter sudah memeriksa dan memberikan nya obat, tetap saja para saudaranya sangat khawatir pada Sakura.

Pikiran Sasuke melayang pada kejadian tiga hari yang lalu.

3 hari yang lalu ketika Sakura datang di gendongan Pein, semua orang di rumah itu langsung terkejut dan panik setelah melihat keadaan Sakura yang menyedihkan. Bahkan Itachi langsung menelepon dokter terbaik di jepang.

Semua orang bertanya tanpa henti pada Pein dengan raut wajah gelisah. Namun Pein hanya diam sampai ia sampai dikamar Sakura.

Setelah Pein membaringkan Sakura di kasur, Pein pun akhirnya menceritakan tentang kejadian bagaimana Sakura bisa seperti itu. Dan apa yang selama ini Sakura sembunyikan dari mereka hingga Sakura berubah belakangan ini.

Lalu, setelah para Saudara Uchiha mendengarnya. Ada dua hal yang ada di benak mereka.

Pertama mereka sangat marah karena perbuatan Hinata yang keterlaluan, kedua...mereka menyalahkan diri sendiri dengan frustasi karena merasa gagal melindungi Sakura.

Padahal mereka sudah bertekad kuat untuk menjaga dan melindunginya, namun apa? Sakura pulang dengan keadaan yang menyedihkan.

Sasuke masih ingat bagaimana kemarahan saudara - saudaranya yang tak dapat ditahan lagi. Sasori langsung pergi ke kediaman Hyuga, lalu Itachi dan Nagato pergi ke perusahaan Hyuga Corp.

Sasuke sadar sekarang, Sakura benar - benar sudah menjadi bagian dari keluarga Uchiha.

Bahkan ketika lagu yang dimainkan Pein itu terdengar keseluruh rumah, lagu itu menandakan kebahagiaan Uchiha yang telah kembali berkat Sakura. Semua orang telah menerima dan setuju dengan hal itu. Dan Pein yang terakhir menyetujui nya.

Semua orang jadi menyayangi nya dengan tulus tanpa perlu bersikap palsu seperti yang pernah Itachi lakukan. Mungkin ke depan nya, mereka semua akan lebih over protektif padanya.

"Sasuke..."sebuah panggilan lembut dari Sakura berhasil menyadarkan Sasuke dari lamunan nya. Ia menatap Sakura yang sudah terbangun dari tidurnya.

Tak lama kemudian, tangan nya terulur pada dahi Sakura. Ia ingin mengecek suhu tubuh Sakura.

'Tap'

"Kurasa sebentar lagi kau akan sembuh."ujar Sasuke dengan tampang serius.

Sakura tersenyum kecil ketika melihat ekspresi serius Sasuke.

"Aku ingin minta maaf..."ujar lirih Sakura sembari menatap mata onyx Sasuke dengan intens.

Sasuke terdiam karena mengerti apa yang akan Sakura katakan, namun...

"Untuk apa?"
"Karena sudah membuat mu salah paham."

Sasuke mengangkat sebelah alisnya, ia jadi bingung sekarang. Apa tebakan nya salah?

"Tentang malam itu, aku tak menyesal."lanjut Sakura dengan senyum kecil yang lemah.

Sasuke tertegun selama beberapa saat, tak menyangka jika hal itu adalah sebuah kesalahpahaman, jadi...Sakura bingung dengan pertanyaan nya hingga tak bisa merespon nya?

My New BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang