{21}

3.3K 315 41
                                    

| My New Brothers |

"Aku hanya bercanda."ucap Shikamaru sembari menarik wajahnya dari Sakura.

Sakura hanya bisa terdiam kaku, rasanya hal yang tadi itu mengagetkan dan membuat pikiran nya berhenti bekerja, ia bisa melihat jika tatapan senpai nya itu sedikit berbeda tadi, namun Shikamaru bilang itu hanya bercanda?

"Hei."Shikamaru memanggil Sakura yang diam melamun seperti patung. Matanya kosong seakan - akan jiwanya pergi entah kemana. Shikamaru yang menyadari hal itu menyentuh tengkuk nya karena bingung.

'Apa aku membuatnya terkejut?-batin nya bertanya - tanya.

Keheningan melanda mereka selama beberapa saat, Sakura terlarut terlalu dalam dengan pikiran nya karena ia sedang mencari tau ucapan Shikamaru yang mana yang bisa ia percayai.

"Begitukah?"tanya Sakura akhirnya setelah ia terdiam cukup lama.

Matanya memandang canggung pada Shikamaru.

"Tapi aku tak tau kau bisa bercanda seperti itu juga, haha."ujarnya dengan tawa canggung.

Shikamaru merutuki dirinya sendiri, ini salah nya karena ia tiba - tiba mengatakan hal yang tidak masuk akal.

Salahkan hatinya yang tadi mengendalikan mulut dan tubuhnya.

oOo

"Ino, apa Shikamaru-senpai itu punya pacar?"

Ino yang awalnya berkaca dengan fokus itu langsung menoleh pada Sakura dengan tampang penasaran dan serius.

"Kenapa kau tiba - tiba tertarik pada Senpai pemalas itu?"

Ini serius! Sakura akhirnya menanyakan seorang lelaki setelah sekian lama! Ino mungkin harus mengadakan pesta 7 hari 7 malam karena akhirnya Sakura tertarik pada seorang laki - laki!

'Syukurlah dia akhirnya masih normal'-sujud Ino dalam hati sembari memikirkan memori saat mereka pertama kali masuk ke sekolah kemarin.

"Ini tidak seperti yang kau pikirkan ko."ujar Sakura cepat sembari mengibaskan tangan nya.

Padahal Ino berpikir seperti itu tuh.

"Dia tak punya pacar. Tidak ada yang tertarik pada nya karena dia membosankan dan seadanya. Jika dibandingkan dengan Lee mungkin Lee lebih baik?"

'Separah itu?'-Sakura tercengang.

"Tapi baru - baru ini aku lihat dia banyak fans nya."ucap Sakura sembari mengingat followers instagram Shikamaru yang bertambah banyak meskipun tak mengepost apa - apa.

"Itu karena dia mengalahkan Utakata."ucap Ino datar.

Sakura kembali mengingat memori lalu yang telah usai, saat hari itu, secara mengejutkan untuk pertama kalinya Shikamaru menunjukkan dirinya di depan semua orang dan dengan berani melawan Utakata. Pesona nya bahkan bertambah berkali lipat ketika ia berhasil mengalahkan Utakata. Dan Sakura jadi mengingat lagi tatapan lembut Shikamaru pada nya. Sakura sempat menerka jika kemenangan itu untuknya karena orang yang dilihat pertama kali setelah Shikamaru menang adalah dirinya.

Namun ia terlalu percaya diri jika berpikir seperti itu. Akhirnya ia melupakan hal itu setelah memastikan jika Shikamaru hanya menganggap nya sebagai kouhai disekolah saja.

"Apa kau sedang meragukan sesuatu?"

Pertanyaan Ino tepat pada apa yang dia rasakan. Apa ini adalah tanda bahwa Ino sahabat sejati nya?

"Hn."

Jawaban Sakura yang ambigu mengingatkan Ino pada saudara - saudara tiri Sakura. Apa sekarang Sakura akhirnya sudah menjadi Uchiha sepenuhnya?

My New BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang