| My New Brothers |
"Hei apa yang harus kita lakukan untuk membangunkan nya?"
"Kau pikir aku tau?"
"Apa lebih baik kita serahkan pada Sasori-nii saja?"
"Apa kau yakin Sakura akan baik baik saja? Kita harus menjauhkan nya dari Sasori, Sasori itu orang yang berbahaya bagi sakura."Sayup sayup, aku bisa mendengar bagaimana percakapan dua orang didekatku yang kemungkinan berencana untuk membangunkanku namun tak tau harus bagaimana caranya.
Dalam hatiku sedikit terganggu,mereka menganggu tidurku padahal ini adalah hari libur terakhirku,
Tapi tu-tunggu? Bukankah yang aku dengar itu suara Laki laki? Sejak kapan aku tinggal bersama lelaki?
Mataku langsung terbuka ketika menyadari hal yang aneh, aku menatap kesamping dimana Mereka juga tengah memandangku dengan tatapan tenang, aku memandang horror mereka berdua
"Hei yo selamat pagi! Tidurmu sangat lama ya!"ujar-
-Naruto?!!?!
Jadi kejadian kemarin itu bukanlah mimpi? Aku dibawa kerumah besar Uchiha bukanlah mimpi? Aku merenung semalaman didekat pintu juga bukanlah mimpi? Oh My God! Kami-sama! Aku benar benar memiliki saudara baru dan sekarang dua orang dari saudaraku mencoba membangunkan ku!
Aku mencoba memukul kepalaku sendiri, dan mereka langsung menatapku aneh dan bingung. jelas saja mereka bahkan tak tau apa yang aku pikirkan, bagaimana bisa seorang gadis seperti ku yang baru terbangun malah memukul mukul kepalanya sendiri seperti orang tidak waras, ta-tapi-
-Situasi ini, aku melihat nya di drama drama, dimana seorang kaka laki laki membangunkan adiknya dengan memukul nya menggunakan panci dapur atau pun menyiramnya dengan air. Mataku memandang tajam tangan mereka berdua, tapi mereka tak membawa apa apa. Bagus, setidaknya mereka tampak tidak akan memukul atau menyiramku.
tapi tak menyangka aku bisa merasakan nya juga, maksudku aku dibangunkan oleh dua oranng kaka seperti ini. Ini pertama kalinya bagiku sebagai anak tunggal. Dan Jujur saja, aku tidak terbiasa, karena sebelum nya tidak pernah ada yang membangunkan ku seperti ini, pasti hanya ibuku lah yang boleh masuk ke kamarku.
Tapi itu semua berubah sekarang, dan mereka bisa masuk ke kamarku. Namun setelah dipikir pikir sekarang aku telah pindah dan tinggal bersama mereka mau tak mau aku harus terus dibangunkan tiap hari seperti ini jika terlambat bangun.
baru kusadari sekarang, dari kemarin sudah ku klaim bahwa kamar ini adalah kamarku, apakah aku sekarang menerima tinggal bersama mereka?? Oh tidak! Aku tidak akan mau-,oh tunggu jam berapa sekarang-
"Sekarang sudah jam 10 pagi."
"APAAA?!"Pekik ku keras tanpa sadar.Aku terlambat dihari pertama datang kerumah ini!!!
"Yah dan kami diminta Naguto-Nii Sakura-chan! Kau terlalu lama tidur hingga melewatkan jam sarapan pagi! Tapi Kami semua menunggumu dibawah untuk sarapan bersama."
Entah kenapa Aku sedikit terharu dengan apa yang dia ceritakan dan juga sedikit malu, mereka bahkan menungguku hanya untuk sarapan pagi bersama, padahal ini sudah terlalu siang untuk sarapan pagi,dan semua itu karena ku, yeah-
"A-ah baiklah aku akan turun, apa kalian boleh kebawah sekarang?"
Sasuke dan Naruto saling menatap kemudian mengangguk padaku, tanpa basa basi mereka langsung pergi dan menutup pintu kamarku dengan pelan, mungkin takut terganggu.
'Blam'
oOo
"Apa dia baik baik saja?"
"Apa?"
"Wajahnya terlihat berantakan tadi, aku melihat air liur dan Rambut berantakan seorang gadis remaja!"
"Lupakan, jangan memberi tahunya atau dia akan malu."
"Baiklah Sasuke."