My Bastard boy || ~ 49

1.6K 88 3
                                    


Cinta akan selalu menjadi awan yang membuat nyaman dua hati yang saling mengenal di jalanNya.

Afika .

__________________________________________________

Fika keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah dan handuk yang masih berada ditangannya dan sesekali memikirkan sesuatu yang masih mengganggu pikirannya .

Entah kenapa sedari tadi gadis itu tak henti - hentinya berfikir karna kelakuan cowok itu , bahkan ia berbicara dengan seenak jidatnya dan mengklaim fika sebagai miliknya .

Tapi fika pun juga memiliki perasaan yang sama dengan cowok itu , apalagi saat ia berada didekatnya jantungnya selalu berdetak lebih cepat dari biasanya , mungkin kali ini fika harus berusaha menerima hubungan ini pelan - pelan mau atau tidak mau .

Tiba - tiba suara ponsel fika berdering dan itu membuat sang empu segera mengangkat ponselnya dan melihat nama yang tertera disana yang tak lain adalah afri .


" Halo"- ucp fika pada cowok disebrang sana

" Hai , kamu bisa keluar sekarang "- ucp cowok disebrang telepon dan itu sedikit membuat fika mengernyit heran

" Hah , kenapa?"- tnya fika bingung

" Aku udah nunggu didepan "- ucp afri


dan itu mampu membuat fika memebelalakkan matanya dan berlari menuju ke arah jendela kamar dan melihat kearah luar dan memang benar ada seorang cowok dengan motornya yang juga menatap kearah kemari .

" mau ngapain?"- tnya fika heran

" Jalan "- ucp afri

" Kok dadakan banget sih "- ucp fika heran

" Udah buruan siap - siap trus turun "- ucp afri menutup ponselnya dan itu membuat fika menghembuskan nafas panjang .

Kenapa cowok itu harus menjemputnya tanpa bicara terlebihdulu , sungguh fika masih merasakan canggung saat ini .

Dengan segera fika bersiap dan segera berlari kecil menuju kebawah dan keluar rumah menghampiri cowok itu,  beruntung mama nya sedang tak ada dirumah jadi dia bisa pergi keluar .

Fika menghampiri cowok tersebut lalu menghembuskan nafas panjang .

" Kok dadakan banget sih , gak bilang dulu"- ucp fika menatap afri kesal , sedangkan afri hanya tersenyum

" Enak "- ucp afri

" Haish , mau kemana sih?"- tnya fika

" ngedate lah"- ucp afri

" hah "- cengoh fika

" Iyalah ngedate "- ucp afri

" Sok sok an pake ngedate segala"- ucp fika dengan nada sedikit mengejek .

" Udah ayo naik keburu malem"- ucp afri dan itu membuat fika mengangguk dan menaiki motor afri dan dengan segera afri melajukan motornya ketempat tujuan .

****


Kedua pasang itu hanya sibuk mengelilingi sebuah pasar malam yang sedang ramai orang saat ini , iya afri mengajak fika kesebuah pasar malam   .

" Ehh tunggu , "- ucp fika menghentikan langkah keduanya

" Kenapa?"- tnya afri

" Mau itu"- ucp fika menunjuk sebuah permainan kapal besar yang bergerak kekanan dan kekiri dengan cepat dan itu mampu membuat perhatian fika ter arah ke sana .

My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang