My Bastard boy || ~ 76

1.4K 76 1
                                    


Kumohon segeralah datang , aku benar - benar takut .

- Afika



Tak akan kubiarkan seorang pun menyakiti ataupun mengambil apa yang sudah menjadi milikku .

- Afri



__________________________________________________



Afri mulai mencari keberadaan fika dengan segera , gadis itu segalanya bagi afri dan afri tak mau jika hal - hal yang tak diinginkan terjadi pada gadisnya itu , afri bisa saja menghancurkan siapa pun yang sudah mengganggu miliknya , akan afri pastikan orang yang sudah berani menyentuh miliknya akan hancur .

Afri berhenti dan menatap kearah lurus dengan tatapan yang tak bisa diartikan .
Afri melihat mark tengah mencium gadisnya , bahkan gadis itu sudah sangat ketakutan dan sampai menangis namun cowok itu tak juga menghentikan aksinya dan itu mampu membuat afri merasa sangat marah dan emosi nya sudah sangat memuncak .

" Bangsatt!!"- umpat afri segera menarik cowok yang berani menyentuh miliknya dan mulai menghajarnya .




Bughhhhhhhhh .



Bughhhhhhhh .




" Brengsek lo!!!"- umpat afri menarik kera mark dan mulai menghajarnya dengan membabi buta .



Bughhhhhhhhh .



Bughhhhhhhh .


Brakkkkkkkkk .



Mark tersungkar di lantai dan , sedangkan gadis itu berdiri di ujung dan sedang menangis .
Afri merasa emosinya semakin dipuncak saat melihat gadisnya menangis sampai sesenggukan seperti itu , dirinya berusaha menjaga gadisnya agar tak pernah menangis namun dengan seenak jidatnya cowok itu membuatnya sampai sekacau itu .

Afri menarik kera mark dan menatap cowok itu tajam .

Sedangakan mark malah menatap afri sambil tersenyum miring dan .



Bughhhhhhhhh  .


Bughhhhhhhhh .


Srekkkkkkkkk .


Brakkkkkkkkkk .


Tunggu itu bukan mark yang tersungkar melainkan afri lah yang tersungkar di lantai .


" Afriiiii!!!!"-  pekik fika menatap afri dengan tangisan yang mulai terdengar jelas

Afri bangun dan mulai menarik kera baju mark dan menghajarnya seperti orang yang sedang kesetanan  .




Bughhhhhhhh .


Bughhhhhh .

Bughhh .


Brakkkkk .


Srekkkkkkk.


Bughhhhhhhh .


Brakkkkkkkkkk .




Mark tersungkar di lantai dengan keadaan yang mengenaskan dan itu mampu membuat afri kembali menarik kera mark dan akan menghajarnya lagi namun ..


My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang