My Bastard boy || ~ 27

1.8K 94 5
                                    

" Aku nyaman berada didekatmu "- afika

" Tak akan kubiarkan orang lain berusaha  menyakitimu "- afri .

__________________________________________________


Gadis itu berulang kali mengecek kulkas dan tak sama sekali mendapati makanan ringan disana .

Bahkan ibunya baru saja pergi kerumah tantenya entahlah untuk apa .

" Kok gaada cemilan sama sekali ya"- ucp fika menghembuskan nafas kasar

Fika melihat jam dindingnya yang menunjukkan pukul 08 malam dan masih ada waktu untuk fika membeli cemilan di supermarket dekat kompleknya kan .

Fika segera berlari menyambar kunci motor dan jaket nya setelah itu menutup pintu rumah dan segera menaiki motornya dan melajukannya menuju ke supermarket dengan segera karna takut kemaleman .

Fika melajukan motornya dengan kecepatan rata - rata saja dan sesekali menghirup udara segar yang menyejukkan .

Padahal jam masih menunjukkan pukul 08 malam tapi kenapa jalanan sudah sangat sepi , entah kemana hilangnya para manusia yang ada disini kenapa jalanan bisa terlihat sesepi ini .

Akhirnya fika menghembuskan nafas lega saat melihat dirinya sudah sampai didepan supermarket tersebut dengan cepat .

Fika masuk ke dalam supermarket tersebut dan mulai memilih - milih makanan yang memang diinginkan .

Entah kenapa perasaan fika benar - benar tak karuan , rasanya ia ingin segera pulang kerumah karna dirasa jika ia semakin lama  bisa - bisa lebih kemaleman .

Setelah fika membayar di kasir gadis itu segera berjalan cepat menuju kearah motornya dan sesekali melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul 8 lebih 30 malam .

Fika segera menaiki motornya dan melajukan motornya menuju ke pekarangan rumahnya dengan segera .

Dengan hembusan nafas lega fika melajukan motornya tanpa disadari ada tiga motor besar yang mnegikutinya dan itu membuat fika memiliki pikiran negatif dan segera melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata - rata .

Rasanya fika ingin segera sampai dirumah dengan selamat namun ketiga motor besar itu menghadangnya dan itu membuat fika takut karna tampilan ketiganya seperti seorang berandal yang menakutkan .

Cowok yang telah menghadang fika itu melepas  helmnya lalu menunjukkan smirknya pada fika dan itu membuat fika menelan ludah dengan susah paya .

Oh iya fika ingat cowok itu adalah cowok yang pernah ada di arena balap dan memaksa fika berciuman dan itu membuat keringat dingin fika bercucuran .

Sungguh fika tidak mau berurusan lagi dengan cowok pemaksa yang menyeramkan seperti cowok dihadapannya ini .


" Eh cantik , sendirian aja "- ucp cowok tersebut yang fika ingat adalah bernama mark


Fika lagi lagi bergidik ngeri dengan tatapan cowok tersebut yang menyeramkan .

" lo pada bisa minggir ga? Gue mo pulang ini "- ucp fika berusaha memberanikan diri

" Eh lo masak udah lupa sih sama gue?"- tnya mark mendekat kearah fika dan berdiri tepat disamping fika yang masih duduk di motornya

" Ck , Lo bisa minggir ga sih"- ucp fika

" wusshh judes ya"- ucp mark menggenggam tangan fika

" lepassin"- ucp fika menepis tangan mark kasar

My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang