Semarah apapun aku , jika sudah melihat dirimu maka aku akan benar - benar berusaha menahan emosiku .
- Afri .
__________________________________________________
" Hahaha enggak sama sekali , lo gausaa jawab mulu deh kalo gue bicara!"- sentak santy menatap fika tajam dan mengambil ancang - ancang akan menamparnya.
Dan tiba - tiba ada yang menepis tangan santy kasar dan sampai membuat santy terhuyung kebelakang .
****
Afri menghisap rokok nya lalu menghembuskan asap nya dengan bebas sampai menjadi sebuah gumpalan asap tebal yang mampu membuat yang lain terbatuk - batuk karna itu .
" Uhukkkk - uhukkkkk "- zidan terbatuk karnanya
" Haiss kayak gapernah ngerokok aja lo "- ucp fakrur
" Dia kan emang gak pernah ngerokok "- ucp johan terkikik
" Seterah lo pada deh "- ucp zidan acuh dan memilih meminum es teh nya dengan penuh nikmat
" Eh udah waktunya pulang sekolah noh , "- ucp johan yang melihat ada segerombolan perempuan yang memakai seragam sama sepertinya berjalan pulang dengan membawa tas nya masing - masing .
" Hah masak , kok cepet amat njir , baru beberapa jam aja "- ucp johan menggelengkan kepalanya bingung
" Gue chat temen gue katanya guru - guru pada rapat buat ujian kelas 12 mangkannya dipulangin lebih cepet "- ucp fakrur masih fokus menatap ponselnya
" shitt!!"- umpat afri segera beranjak membuang putung rokok nya lalu menginjaknya dan segera mengambil tas serta menyambar kunci motor dan seragamnya , seragamnya dimasukkan ke dalam tas dan ia hanya memakai kaos hitam polos lalu segera berlari keluar warung tak lupa membayar .
" Woy mo kemana lo?"- tnya fakrur sedikit berteriak karna melihat afri yang sudah menaiki motornya dan menjauh .
Afri benar - benar lupa jika saat ini ia harus mengantarkan fika pulang , bisa - bisa nya ia melupakan gadis itu sangking asik nya bersantai , pasti saat ini gadis itu sedang menunggu sendirian di sekolah .
Afri melajukan motornya menuju ke sekolah dan masuk ke dalam nya segera berlari mencari dimana keberadaan gadis itu .
Sudah ia telusuri semua koridor namun masih saja tak menemukan keberadaan gadis itu , ia memilih menuju ke toilet perempuan dan tak sengaja mendengarkan suara tamparan keras yang berasal dari dalam toilet perempuan dan dengan segera ia membuka pelan toilet tersebut .
Seketika tatapannya berhenti pada tiga orang cabe dan satu gadis yang sedang dibulli dengan tak berdayanya , sesekali afri meneliti siapa cewek itu dan akhirnya pandangannya berhenti pada gadis berponi itu yang tak lain memang lah gadis yang sedang ia cari .
Brakkkkkkkkk .
Afri membuka pintu kamar mandi dengan sangat keras dan membuat keempat gadis itu kaget karna kedatangan afri yang tiba - tiba .
Dengan segera afri berlari menuju gadis itu dengan segera ia menyingkirkan kedua gadis yang memegangi fika dan langsung menarik fika ke dalam dekapannya , bahkan dapat ia lihat jika pakaian gadis itu sudah acak - acakan karna ketiga gadis itu tengah melakukan hal yang sangat sadis padanya .
" Apa yang lo lakuin hah!!"- sentak afri mendorong seorang gadis yang menjadi lakon atas kejadian ini semua
" A - aku gak nga - ngapain2 kok fri "- ucp gadis bername tas cindy dengan terbata - bata
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅
Novela Juvenil" Katakan kau benar - benar mencintaiku maka aku akan menciummu "- " apakah orang yang saling mencintai harus berciuman ?"- " I love your dark side "- ( Aku suka sisi gelap mu ) " I love you pure soule" - ( Aku mencintai jiwamu yang murni )...