Salah satu hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yang bahkan bukan milikmu.
Fahiz Afri Ardana .
Jangan bermain dengan perasaan orang-lain, kamu mungkin menangkan permainannya tapi kamu bisa kehilangan orang itu selamanya.
Afika Giskia Arabella.
Kadang kamu sulit ungkapkan perasaanmu tentang seseorang, karena kamu takut kehilangan apa yang telah kamu dan dia miliki saat ini.
Fahiz afri ardana .
Kadang manusia harus sampai kepada titik “KEHILANGAN” untuk mengerti arti sebuah kehadiran, kasih sayang & kesetian.
Afika Giskia Arabella .
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Fahiz Afri Ardana .
__________________________________________________
Gadis dengan seragam sekolah nya itu duduk meringkuk di sudut kamar dengan keadaan lampu yang dimatikan dan kamar yang hening tak ada suara apapun yang memenuhi ruangan tersebut , gadis itu meringkuk sendirian tanpa ada seorang pun yang menemaninya , ia merasa dirinya sangat menyedihkan saat ini , ia sangat ketakutan , ia merasa sendirian , bahkan dirumahnya kedua orang tuanya masih belum datang dan para asisten rumah tangga tengah sibuk dengan kegiatannya masing - masing dan tak perlu repot mengurus dirinya .
Seakan dirinya masih teringat jelas bagaimana cowok itu mengatakan semua kebenarannya , dan itu mampu membuat gadis itu semakin dirundung rasa sesak didasar hatinya , apa ia pantas mendapatkan ini semua? Ia tak pernah menyakiti orang lain namun kenapa harus dia yang merasakan sakit , begitu kejam semua orang yang meninggalkannya , apa belum cukup semua rasa kesepian yang ia terima , apa belum cukup ? Kenapa cowok itu tak memiliki hati sama sekali sampai meninggalkan dirinya tanpa mengatakan hal apapun , kenapa harus dia yang ditinggalkan? Kenapa ia harus merasakan kehilangan? Kenapa ia harus secinta ini dengan nya ? Kenapa? Kenapa? ..
Dirinya merasa sangat bodoh dengan perasaan yang seperti ini , dengan gampang dirinya memberikan hatinya pada seseorang yang sama sekali tak memperdulikannya , apa cowok itu tak pernah berfikir bagaimana keadaannya saat dirinya pergi? Apa cowok itu tak memiliki perasaan apapun padanya sampai ia pergi meninggalkannya? Lalu apa yang harus ia lakukan sekarang? Menangis? Bahkan sedari tadi ia tak berhenti menangis , lalu untuk apa menangis jika itu tak akan mengembalikan semua yang telah pergi .
Menyesali semua? Percuma saja , lalu apa ia harus berusaha kuat ? Namun semua orang pasti memiliki titik terlemah sekalipun itu menyakitkan .Lalu kenapa dirinya harus sebodoh ini dengan mengemis cinta dari seseorang yang sama sekali tak memeperdulikannya .
Yang berjanji tak akan meninggalkan justru dirinya yang lebih dulu pergi , lalu kenapa harus membuat janji jika tak akan bisa menepatinya.Ada salah satu kata kata kehilangan yang berbunyi “Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan”. Kata kata itu bermakna bahwa tidak selamanya seseorang itu bisa menemani kita suka maupun duka. Ada kalanya kita harus merelakan seseorang yang kita sayang untuk pergi meninggalkan kita. Seseorang yang cukup berharga dalam hidup kita , Namun sebenarnya yang tersulit itu bukanlah perpisahan, tapi rasa kehilangan yang amat mendalam.
Tidak hanya kehilangan secara tindakan. Nyatanya kita juga bisa merasakan kehilangan seseorang ketika orang tersebut menghilang dari penglihatan kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅
Novela Juvenil" Katakan kau benar - benar mencintaiku maka aku akan menciummu "- " apakah orang yang saling mencintai harus berciuman ?"- " I love your dark side "- ( Aku suka sisi gelap mu ) " I love you pure soule" - ( Aku mencintai jiwamu yang murni )...