My Bastard boy || ~ 69

1.2K 70 4
                                    

" Aku sangat mencintaimu "- Afika

" Aku mencintaimu lebih dari diriku "- afri


__________________________________________________

Kedua pasang manusia  itu menyusuri kota ini dengan sedikit tenang , bahkan keduanya tengah memakai motor besar berwarna hijau serta tak lupa sang gadis menunjukkan ke kanan kiri dan menunjukkan nama tempat disini .

Sebenarnya mereka berlima namun karna satria tadinya membawa motor dan yang lain naik mobil milik Aksel jadilah fika hanya berboncengan dengan satria , sebenarnya Aksel sudah menyuruh fika  agar naik mobil bersama saja namun karna perdebatan panjang antara Aksel dan satria akhirnya fika harus dengan satria sedangkan yang lain mengikuti dari belakang dengan mobil milik aksel .

Fika sebenarnya merasa sedikit takut jika tiba - tiba cowoknya datang dan membuat keributan , sesekali fika menoleh kebelakang berusaha melihat mungkin ada afri yang mengikutinya atau semacamnya , namun fika tak menemukan tanda - tanda itu .

Mengingat bagaimana tatapan pacarnya ketika ia akan pulang bersama bambam saja seperti itu , padahal masih akan pulang bersama namun tidak terjadi saja pacarnya sudah sangat menyeramkan , bagaimana dengan ini bahkan sudah berboncengan .

" Fika lo bisa pegangan? Ntar takutnya jatoh"- ucp Satria dan itu membuat fika menggeleng

" Gue gaakan jatoh jadi lo gaperlu cari kesempatan dalam kesempitan "- ucp fika terkikik geli

" Haha , tau aja lo"- ucp satria terkekeh geli

Tiba - tiba ada sebuah mobil yang berhenti tepat didepan motor satria dan itu membuat satria sedikit heran siapa itu .

Tiba - tiba cowok dari mobil itu keluar dengan tatapan tajam + dinginnya yang mampu membuat orang yang ada disekitarnya ketakutan .

Itu mampu membuat fika meneguk ludahnya susah paya , fika masih terdiam dan membeku memikirkan bagaimana nasip dirinya , oh bukan dirinya , dirinya tak akan kenapa - kenapa namun bagaimana dengan satria .

" Turun!"- ucp afri dingin sambil menatap satria dan fika secara bergantian

Keduanya terpaksa turun dan mulai menghadapi nya , fika benar - benar sudah mematung menatap sang pacar yang sudah tersulut emosi dengan segera afri menghampiri satria dan .


Bughhhhhhh .

Bughhhhhhhhh.

Bughhhhhhhhhh.

Brakkkkkkkkkkkk .


Tiga pukulan dari afri mampu membuat satria tersungkur ditanah dengan keadaan mengenaskan .

Namun dengan segera afri menarik kera baju satria dan .

Bughhhhhhhh .

Bughhhhhhh .

Srekkkkkkkkk .

Dukkkkkkkkk .



" Afriii Berhenti!!!!"- pekik fika kalang kabut dan dengan segera menghampiri satria yang sudah terkulai lemas dan membantunya berdiri lalu menatap afri dengan ketakutan

" Tau apa salah kamu?"- tnya afri menatap fika datar

Satria pun ikut menatap kearah afri .

" Aku tau"- ucp fika mengangguk takut

My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang