My Bastard boy || ~ 41

1.6K 93 3
                                    


Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu.

- Fika


Aku ingin orang itu selamanya aku.

- Afri

__________________________________________________

" Hass , ntar aja "- ucp afri dan itu membuat fika menghembuskan nafas kesal

" Kok ntar aja sih "- ucp fika menghembuskan nafas resah


Tok tok tokkk .


Suara pintu kamar afri di ketuk dan itu membuat afri berjalan menghampiri pintu kamarnya dan segera membukanya disana terlihat asisten rumah tangga yang tengah membawa satu nampan berisi makanan dan dua gelas minuman .


" Ini den pesanannya tadi "- ucp seorang perempuan paruh baya yang diyakini adalah asisten  rumah tangga

" oh iya makasih bi "- ucp afri dan bibi tadi tersenyum lalu pergi


Afri menutup pintu kamarnya dan segera menghampiri fika yang duduk ditepi ranjang dan juga menatap afri heran.


" Ayo makan "- ajak afri duduk disamping fika dan segera memberikan sepiring makanan yang sangat banyak dan dua sendok lalu dua gelas air .

" Gak usah "- tolak fika halus dan itu membuat afri menatap fika tajam dan itu membuat nyali fika menciut

" ayo makan , kalo gamau makan yaudah gak bakal gue anterin pulang "- ucp afri dan itu membuat fika berdecak kesal


Keduanya mulai makan dalam satu piring , dengan santai dan terasa sangat menikmati makanannya .


" Uhukkk - uhukkkk"- fika terbatuk - batuk dan itu membuat afri dengan cekatan segera menepuk punggung fika pelan lalu memberikan segelas air pada fika dan itu membuat fika meminum air tersebut dengan sekali tegukan sampai setengah gelas .


" Pelan - pelan mangkannya "- ucp afri sambil menyelipkan anak rambut fika kebelakang telinga dan itu membuat fika membeku ditempat .


Entah kenapa setiap hal yang dilakukan cowok didepannya ini selalu mampu membuat jantung fika berdetak lebih cepat , walau sekecil apapun yang dilakukan nya mampu membuat fika tak bisa berkutik .


" Ehmm , biasa aja gausa baper , digituin aja masak udah baper "- ucp afri dan itu mampu membuat fika tersadar dari lamunannya .

" Ih apaan sih , enggak ya "- elak fika tak terima

" hmm bisa aja lo , udah deh jujur aja "- ucp afri menaruh nampan di meja samping ranjang setelah itu menatap fika intensif

" kenapa lo liat - liat "- ucp fika sewot

" Sans dong "- ucp afri berjalan mendekat i fika dan itu membuat fika yang duduk di ranjang langsung beranjak berdiri dan menatap afri tajam


Tiba - tiba afri menarik fika dan membenturkannya di dinding lalu menatap fika lebih intensif lagi , lalu kedua tangan nya mengurung fika dan itu membuat fika menelan  ludahnya dengan susah paya .


" mau ngapain lo "- ucp fika mendorong dada bidang afri agar tak mendekat kearahnya .


Saat afri makin mendekat kearah fika itu membuat fika mendorong afri dengan sangat kuat setelah itu berusaha menjauh darinya .


My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang