" Haiss "- ucp fika kesal karna cowok itu malah mempercepat laju motornya sampai membuat fika reflek memeluknya karna takut terjatuh ,
Sedangkan afri malah tertawa geli dibalik helm nya tersebut .Tiba - tiba motor tersebut berhenti disebuah cafe dan itu membuat fika heran kenapa mereka berhenti disini bukannya malah pulang .
" Kok gak pulang sih "- ucp fika memilih turun dari motor afri tanpa melepas helmnya
" Hm udah ikut aja"- ucp afri
" Aduh kenapa gak pulang aja sih "- ucp fika
" Ck , Dibilangin- " ucp afri terpotong sambil menatap tajam mata fika dan seketika nyalinya menciut dan memilih mengangguk dan akan masuk namun afri malah menahannya dan itu membuat fika menatap afri heran .
" Kenapa lagi ?"- tnya nya bingung
" Ck , Pelupa "- ucp afri mendekat kearah fika dan itu membuat fika memundurkan langkahnya
" lo mau ngapain "- ucp fika cengoh
" Ck diem"- ucp afri datar setelah itu mendekat kearah fika dan melepaskan helmnya dan itu membuat fika nyengir
" Lo mo pake helm ntar masuk ke dalem ?"- tnya afri sambil tertawa geli melihat tingkah gadis didepannya itu dan menaruh helm gadis itu dimotornya
" Hehe , lo knpa gak bilang aja sih dari tadi "- ucp fika sedikit malu , bukan sedikit tapi sangat malu apalagi cowok didepannya kini tengah tersenyum dan itu semakin membuat fika merasa malu .
Bagaimana jika ia tak melepas helm nya tadi , huh pasti ia akan merasa sangat malu dilihati para pengunjung cafe saat memakai helm .
" Udah ayo"- ajak afri langsung menggandeng tangan fika dan mengajaknya masuk ke dalam cafe tersebut .
Saat ini pakaian keduanya yaitu pakaian yang dipakai tampil tadi , Seperti afri memakai pakaian untuk tampil band sedangkan fika memakai pakaian untuk tampil dance tadi .
Fika mengedarkan pandangannya pada isi cafe tersebut yang amat banyak , bagaimana jika ia jadi masuk ke dalam cafe dengan menggunakan helm pasti itu akan sangat memalukan baginya .
Afri segera menggandeng fika menuju keruang untuk memesan dan setelah itu keduanya mulai memesan makanan setelah itu memilih duduk didekat sana .
" Kok dibungkus?"- tnya fika menatap afri yang memang tadi bilang pada pelayannya jika ingin dibungkus saja
" Hemm , "- gumam afri
" kebiasaan "- ucp fika berdecak sebal
Setelah pesanan keduanya selesai afri segera membayarnya lalu menggandeng tangan fika keluar dan menghampiri motornya , keduanya segera naik ke motor tersebut dan dengan segera afri melajukan motornya entahlah kemana .
Tak lama beberapa menit keduanya sampai didepan sebuah rumah mewah megah entahlah rumah siapa .
Saat fika turun dari motor lalu melepas helmnya diikuti afri dibelakangnya .
" Ini rumah siapa?"- tnya fika menatap afri heran
" Rumah gue"- ucp afri
" Lah kok ke rumah lo sih , gue kan mau pulang "- ucp fika geram
" kesini dulu gue mo mandi bentar habis itu baru nganter lo pulang "- ucp afri
" Hais gue gamau "- ucp fika acuh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅
Novela Juvenil" Katakan kau benar - benar mencintaiku maka aku akan menciummu "- " apakah orang yang saling mencintai harus berciuman ?"- " I love your dark side "- ( Aku suka sisi gelap mu ) " I love you pure soule" - ( Aku mencintai jiwamu yang murni )...