2

2.5K 130 7
                                    

Happy reading!❤


●●●

Setelah seminggu lalu gue dapatkan restu dari Rian. Sore ini gue berencana untuk ke rumah Rian lagi buat dapetin kata yes dari Ayra--adiknya Rian.

Sekarang gue udah di depan rumah Rian. Gue mengetuk pintu dan gak lama pintu kebuka.

"Eh udah dateng nak Fajar. Ayo masuk masuk." sambut ibu dengan baik.

Ngomongin soal ibunya Rian ini. Beliau udah tau maksud gue datang ini karena semalam setelah gue minta restu Rian gue langsung ngomong ke ibu dan respon ibu sama kayak si Rian. Terserah anaknya aja mau gimana.

Jadi emang tinggal si Ayra aja yang belum tahu perihal gue yang mau nikahin dia. Soal ayah jombang, beliau udah gak ada sejak beberapa tahun yang lalu. Gue lupa berapa tahun pastinya.

"Tuh Jar, Ayra lagi masak di dapur. Samperin aja Ibu mau ke kamar aja. Ibu mah percaya banget sama kamu." kata Ibu.

Gue langsung menghampiri Ayra sesuai instruksi Ibu tadi.

Gue melihat Ayra memakai celana pendek yang tertutup sama jersey kebesaran bertuliskan M R Ardianto yang berarti itu punya abangnya.

Gue bener bener gemes ngeliat dia pake baju kegedean gitu. Badan dia tuh kecil banget jadi bikin dia keliatan tenggelem sama baju kebesarannya.

"Bu ngapain diem di-- Ya Allah! aku kira ibu." kata dia.

Gue terkekeh.

"Masak apa sih fokus banget."

Kalian penasaran gak sih kenapa gue tiba tiba mau nikahin adeknya partner lapangan gue? Nanti gue kasih tau. Tapi gak sekarang.

"Goreng ayam doang A. Yang lain lain mah ibu yang masak."

Gue menyenderkan badan gue pada tembok dan memperhatikan gerak gerik dia selama menggoreng ayam.

Dia bener bener istriable banget.

"Mas Rian mana A?"

"Gak ikut." jawab gue seadanya.

"Kok gak ikut?" gue diem sejenak.

"Dek nikah yuk. " tembak gue.

"Apaan sih?" kata dia.

Dia pasti ngiranya gue lagi ngerdus nih. Yakin gue.

"Aku serius." ucap gue meyakinkan.

"Aku masih sekolah A."

"Ya nikahnya ntar hari sabtu atau minggu."

"Ih bukan gitu maksudnya. Aku masih 17 tahun belom lulus sma."

"Gak papa atuh. Aa gak mau keduluan sama orang."

Sekarang dia yang diem. Kayaknya dia lagi mikir dan ragu. Gue tau ini mendadak banget buat dia. Buat gue juga sebenernya.

"Tenang we lah pokokna. Aku Gak akan larang kamu buat kuliah, main sama temen, tinggal sama ibu. Pokoknya apa apa yang kamu mau selama itu baik aku gak larang." ucap gue.

"Tar dulu ya A. Ini ayamnya gosong."

●●●

Ayra Pov's

Udah lewat 3 hari yang lalu sejak A Fajar nembak gue. Eh lamar deng.

Dan udah lewat 3 hari juga gue gantungin dia. Gue belom bisa ngasih jawaban karena ini bener bener mendadak banget.

Gue gak akan bohong kalo gue gak suka sama dia. Bisa di bilang gue suka sama dia yang humoris. 

Tapi banyak hal yang perlu gue pertimbangin. Pertama, gue gak merasa dia punya perasaan yang sama ke gue. Jadi gue bener bener gak tau kenapa dia mau nikahin gue.

Too Young To DipinangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang