Happy reading!!!
Ayra Pov's
Gue sangat amat tidak bersyukur dengan kelompok yang gue punya saat ini. Bukan, bukannya mereka gak kerja. Tapi mereka terus aja nodong gue pertanyaan tentang gue dan A Fajar.
Gara gara perdebatan singkat antara A Fajar dan Alif tadi mereka jadi ngira gue punya suatu hubungan spesial sama A Fajar. Ya walaupun perkiraan mereka bener sih tapi kan gue gak bisa kasih tau sekarang. Kalo kayak gini gue butuh banget Fanya ada disini. Dia tuh jago banget ngelesnya.
"Jujur deh Ra. Ada apa lo sama A Fajar? kok dia kayak cemburu buta gitu sih tadi?" kata Sheila di sela sela makan gado gadonya.
"Cemburu apasih? dia tuh tadi punya utang sama gue makanya ngotot mau nganter gue." jawan gue asal.
"Halah gak percaya gue. Gak make sense jawaban lo." kata Sheila lagi.
"Lo jadian ya Ra sama dia?" kata Dinda sambil menunjuk gue pake sendok gado gadonya.
"Jadian apaan?" tanya gue.
"Dia aja dari tadi tuh merhatiin lo kerja kelompok tau. Pasti lo ada apa apanya kan sama dia." kata Dinda lagi.
"Ini cewek cewek kenapa jadi pada gosip gini sih. Lo bener gak ada apa apa kan ya Ra sama dia?" kata Alif
Gue pun memutar bola mata gue.
"Aduh! udah deh. Gue capek ditanyain ginian sama kalian. Gue tuh gak ada apa apa sama dia. Kalo gak percaya tanya aja orangnya." kata gue.
"Bener ya gue tanya orangnya?" kata Sheila.
"Sana kalo berani." tantang gue.
"Siapa takut." tanpa gue duga, Sheila beranjak dari tempatnya menuju A Fajar yang lagi nonton tv sama Mas Rian.
Gue pun memerhatikan gerak gerik Sheila yang bertanya sama A Fajar. Setelah selesai bertanya Sheila mengambil foto bersama. Emang dasar modusnya aja mau minta foto.
Sheila pun berjalan balik ke arah kita.
"Apa katanya She?" tanya Dinda penasaran.
Gue tetep lanjutin makan gue seolah gak peduli padahal gue dengerin mereka ngobrol. Deg degan juga gue sama jawaban A Fajar.
"Kata A Fajar sih ya udah jadi suami istri malahan." kata Sheila.
Gue langsung keselek dan gue mendengar suara gelak tawa dari A Fajar.
"Eh kenapa lo Ra?" Alif memberi gue minum.
"Ya gue gak percaya lah. Masa iya udah nikah." lanjut Sheila.
Gue akhirnya tenang kembali karena dia nganggap ucapan A Fajar cuma guyonan aja. Fiuh udah hampir mati keselek gue nih tadi.
"Ngawur aja tuh orang elah!" ucap gue.
Setelah teman teman gue pulang. Gue langsung ngehampirin A Fajar.
Buk.
Gue pukul dia pake bantal sofa.
"Ngapain sih kamu bilang bilang kita suami istri?" gue berkacak pinggang natap dia.
"Apasih yang? kan emang bener. Aku mah orangnya jujur." kata dia sambil senyum senyum meledek.
"Kamu mau aku di keluarin dari sekolah hah?" omel gue.
"Udah udah sini kamu duduk dulu ya." dia menarik gue untuk duduk di sampingnya.
"Halah. Pergi dulu lah gue. Males liat pasutri pacaran." kata mas Rian yang langsung ninggalin kita.
A Fajar pun merangkul gue dan mengelus ngelus rambut gue.
"Lagian temen kamu yang itu kepo banget. Capek aku dengerin pertanyaannya. Awalnya aku bilang kita gak ada apa apa eh dia gak percaya yaudah aku bilang aja kita suami istri." kata A Fajar.
"Ya tapi gara gara kamu jawab itu hampir aja status aku ketawan tau gak? untung dia gak percaya tadi." omel gue lagi.
"Udah ah jangan ngomel ngomel. Hamil kamu ya? ngomel mulu."
Langsung aja gue tabok lagi dia pake bantal sofa.
"Sembarangan banget ngomongnya." gue menyilangkan tangan gue depan dada sambil manyun.
"Jangan marah dong Ay. Nih aku kasih tau sesuatu biar mood kamu naik."
Dia menunjukkan sebuah post-an di instagram yang bikin gue malah makin ngomel.
"Ih tuhkan! masuk lambe lambean!" omel gue. Sedangkan dia malah makin ketawa.
Jadi foto kemaren kita ngemall tuh ada di akun lambe lambean.
"Biarin. Biar publik tuh tau kamu udah punya aku. Susah tau backstreet."
"Aku gak siap di bully tau." ucap gue.
"Enggak kok. Sejauh ini mereka banyak yang baik baik. Kan mereka tau kamu adeknya Jombang. Mereka malah setuju setuju aja."
"Gak ngaruh kali. Liat aja nanti pas kamu kalah pasti aku ikut disalahin. Ci Agnes yang sebaik itu aja masih suka disalahin. Gimana aku."
"Yaudah maaf ya kalo kamu jadi korban bullyan karena aku kalah. Nanti aku usahain gak kalah deh." kata dia dengan serius.
"Eh gak gitu A maksudnya. Maksudnya tuh aku takut aja." gue malah jadi gak tau mau ngomong apaan.
"Ah pokoknya gitu deh masa gak ngerti." gue keabisan kata kata.
Gue pun pergi menuju kamar gue meninggalkan dia.
●●●
Siapa yang besok udah mulai masuk sekolanyaaa?? kuliahnya? kerjanyaa??
semangat yang besok pada back to reality ya!!
Makasih sudah baca dan sudah vote😉😉😉