Happy reading all!!
Ayra Pov's
Siang ini gue akan berangkat ke Bali bersama temen temen A Fajar yang gak gue kenal.
Pesawat kita berangkat masih sekitat 1 jam lagi. Gue, A Fajar beserta teman temannya
sekarang lagi nunggu di sebuah coffee shop terkenal.Gue daritadi cuma banyakan diem disini. Karena gue gak kenal sama mereka walaupun A Fajar udah ngenalin gue tapi kan tetep aja. Disini juga kebanyakan cowo. Cuma ada 1 yang cewe tapi lagi lagi gue gak terlalu kenal dengan mereka. Obrolan mereka gak gue ngerti. Gak nyambung kalo gue ikut ngobrol.
A Fajar kayaknya sadar sama ketidak nyamanan gue ini. Soalnya sekarang dia ngajak gue pergi beli roti yang ada di seberang coffee shop yang kita tempatin.
"Mau beli roti roy gak? kamu kan suka." kata A Fajar.
Gue pun ngangguk lalu dia menarik tangan gue untuk segera pergi kesana.
"Mau kemana jar?" tanya kak Icha satu satunya perempuan selain gue disini.
"Ke depan beli roti." jawab A Fajar.
Lalu kita pergi ke toko roti kesukaan gue itu. Belom nyampe aja bau panggangan rotinya udah kecium bikin gue bener bener ngiler.
"Jangan bete gitu Ay." kata A Fajar.
"Emang aku keliatan bete?" tanya gue ke dia.
Dia gak jawab pertanyaan gue karena sekarang dia lagi mesenin roti untuk gue. Selesai dia membayar baru dia menjawab pertanyaan gue.
"Iya keliatan banget kamu bete main hp doang gitu. Gak suka ya sama temen temen aku?" tanya nya.
"Bukan gak suka A. Aku bingung aja mau ikut ngobrol apa. Gak bakal nyambung." kata gue.
Lagian temen temen A Fajar kayaknya gak berminat melibatkan gue dalam obrolan.
"Maaf ya kalo kamu gak nyaman." kata A Fajar yang mengerti perasaan gue.
"Aku gapapa." kata gue.
Gak lama roti pesanan gue udah jadi. Langsung aja A Fajar ambil dan berikan ke gue. Kita pun menuju tempat coffee shop tadi.
"Udah mau boarding Jar. Langsung aja." ucap mas Deni.
A Fajar langsung menggeret koper gue dan dia yang menjadi satu. Tangannya yang menganggur dia biarkan untuk menggenggam jari jari gue erat. Sedangkan gue cuma megang roti yang tadi kita beli.
"Eh eh kita foto dulu dong bareng bareng." kata Kak Icha.
"Ayra tolong fotoin ya." kata kak Icha sambil mengulurkan ponselnya ke gue.
Gue pun menerima uluran ponsel dari kak Icha tadi.
Gue sih fine fine aja disuruh fotoin. Gue juga gak mau ikut foto terus fotonya di share ada gue. Terus netijen bertanya tanya kenapa gue bisa ikut. Bayanginnya aja gue udah gak kuat. Gimana kalo kejadian.
"Gantian sini Ra lo gue fotoin." kata salah satu temen A Fajar yang gue lupa namanya.
"Eh gak usah mas. Gapapa nanti aja." kata gue.
"Udah gapapa ayo sini tak fotoin sama Fajar." katanya lagi.
Akhirnya gue pun nurut buat foto bareng A Fajar soalnya pesawat kita udah dipanggil. Biar cepet aja.
Selanjut kita berjalan menuju pesawat dengan posisi seperti tadi. A Fajar menggandeng tangan gue.
Pesawat yang kita naikin ini kecil. Seat nya cuma berdua berdua. Tentunya gue duduk berdua dengan A Fajar.