11

1.6K 93 1
                                    

Happy reading!!



Ayra Pov's

Gue merasakan perubahan air muka A Fajar semenjak gue keluar dari toilet tadi.
Dia langsung ngajak gue pulang dengan juteknya. Gue sadar akan hal itu.

Yang gue gak sadar adalah SUAMI GUE NGAPA NGAMBEK GINI ANJIR?

Sampe sekarang kita di mobil menuju perjalanan pulang pun dia diem aja. Padahal biasanya dia ngoceh gak penting atau gombal gombal basi gitu.

"Kamu kenapa A?" tanya gue akhirnya.

"Kenapa?" dia menoleh pada gue dengan air mukanya yang tetep masam.

"Gak jadi." Gue pun jadi ciut ngeliat mukanya yang kayak gitu.

Dia abis ketemu siapa sih di mall tadi? ketemu mantannya apa gimana sih? Gue bener bener bingung sama perubahan sikap dia yang tiba tiba.

Sampe dirumah dia juga langsung turun gitu aja dari mobil ninggalin gue.

"Dari mana dek?" tanya Mas gue.

"Nge mall bentaran." jawab gue singkat dan langsung menyusul A Fajar yang udah ke kamar gue duluan.

Gue ngeliat A Fajar lagi tiduran main hpnya.

"A kamu kenapa? kalo masalah bilang A."

Gue nyamperin dia yang masih diem. Bahkan dia ngelirik gue aja enggak. Padahal gue ada di sampingnya.

Gue pun akhirnya memutuskan untuk berbaring di samping dia dan memainkan ponsel gue juga.

"Asik banget main hpnya. Sampe suaminya di diemin."

Heh? gak salah apa? daritadi bukannya gue yang di diemin ya.

Gue natap A Fajar gak percaya.

"Kamu kenapa sih? aku gak ngerti."

"Kamu tuh yang kenapa." kata dia membalikkan gue.

Kok jadi gue sih. Ini orang aneh banget deh.

"A aku gak tau aku salah apaan ngomong kek." ucap gue.

"Au pikir aja sendiri." kata dia.

Au ah gue mendingan diem aja dah.

"Kamu mau kemana besok?" tanya dia tiba tiba. Jangan lupakan nada judesnya ges.

"Gak kemana mana. Kenapa?" tanya gue.

"Bohong." kata A Fajar.

"Bohong apaansih? Kamu tuh kenapa deh jangan teka teki gini."

"Itu si Alif tadi nanya besok jadi gak. Kamu mau kemana?"

Gue pengen ketawa sejujurnya. Ternyata dia cemburu guys sama Alif. Kayaknya dia liat isi chat gue sama Alif deh.

"Kamu lucu kalo cemburu." jawab gue.

Gue pun mendekat ke arahnya dan mengelus kepalanya.

"Siapa yang cemburu? orang nanya juga." jawabnya masih jutek.

Gue ketawa kecil denger gengsinya dia.
"Aku gak kemana mana besok. Orang besok mau kerja kelompok dirumah sini. Aku gak mungkin dong besok pergi sedangkan suami aku baru pulang turnamen."

Gue menekankan perkataan gue pada kalimat terakhir. Supaya dia sadar kalo cemburu dia tadi tuh gak berarti apa apa. Biar dia sadar kalo gue tuh emang memprioritaskan dia. Biar dia sadar hati gue tuh emang cuma buat dia.

Gue ngeliat dia yang sekarang lagi nahan senyumnya.

"Gak usah ditahan tahan A nanti kentut."

●●●

Fajar Pov's

Sesuai sama apa yang kemarin Ayra bilang. Dia dan teman temannya akan melakukan kerja kelompok dirumah ini.

Gue terus merhatiin orang yang namanya Alif yang berada di mana tempat Ayra duduk.

Gue gak buta dan gue ngeliat dengan jelas kalo Alif tuh berusaha deket deket sama Ayra terus. Bikin gue panas aja nih bocah.

"Gue juga gak suka Jar sama tuh orang." kata Jombang yang matanya masih ke tv. Sedangkan mata gue udah melirik jauh ke tempat Ayra dan teman temannya kumpul.

"Siapa?" tanya gue sok polos.

"Yang lagi lu liatin lah."

"Gak suka gue Jom liat dia deket deket Ayra gitu." jawab gue.

"Dari dulu gitu Jar. Gue juga gak suka sama cara pandangnya dia ke Ayra. Ya gue kan laki ya. Jadi ngerti lah gimana cara mandang laki laki." jelas Jombang.

Gue jadi merhatiin cara dia mandang Ayra gimana. Emang bener kata Jombang, cara mandangnya gak biasa nih orang. Perlu diperhatiin ni bocah.

"Laper gak? kalian mau makan apa?" tanya Ayra kepada temen temennya.

Serempak temen temennya jawab terserah tuan rumah aja. Cuman ada satu orang yang jawabannya beda.

"Ra gue lagi pengen banget gado gado yang depan komplek lo itu."

Apaan dah kok cowok banyak mau amat.

"Yaudah gue minta tolong pak Yusuf dulu." kata Ayra dengan baiknya.

"Eh gak usah Ra ngerepotin."

Nah itu tau lo ngerepotin.

"Kita aja Ra yang beli." lanjut si Alif.

"Hah?" Ayra keliatan kaget dan dia melirik ke gue.

"Modus lu Lif." kata salah satu teman Ayra yang gue gak tau siapa.

"Apaan sih orang mau beli gado gado doang." kata si Alif ini.

"Yuk Ra." Alif pun narik tangan Ayra buat keluar segera beli gado gado.

Ngeliat tangan istri gue dipegang gitu, gue gak bisa diem lagi. Langsung aja gue susul mereka ke depan dan narik tangan Ayra.

"Biar gue sama Ayra yang beli. Gak enak kan lo tamu." kata gue dengan nada selembut mungkin.

"Eh? gak usah bang gapapa. Abang kan juga tamu." 

Lah iya sih gue juga tamu ya.

"Udah gapapa gue aja sama Ayra."

Gue menarik Ayra lebih dekat.

"Gapapa bang kita aja. Abang sekalian mau juga gado gadonya?"

"Abang abang. Emang gue abang lu! dibilang gue aja ya gue."

Kali ini gue bener bener narik Ayra buat segera pergi beli gado gado meninggalkan si Alif bocah termenung di depan pintu.

Gue memilih berjalan kaki karena males ngeluarin motor kalo naik mobil juga kedeketan terus lagi biar agak lama gue sama Ayranya. Biar tu cowok gak modus modus lagi.

"Aku gak suka deh liat dia deket deket kamu." kata gue sambil menggandeng tangan Ayra.

"Kamu masih cemburu sama dia?" tanya Ayra.

"Bukan cemburu. Tapi aku gak suka. Itu beda ya."

"Sama." kata Ayra.

"Beda Ay ih. Pokoknya mah jaga jarak sama dia. Jangan sampe dia macem macem." kata gue.

"Macem macem gimana sih?" kata Ayra.

"Ay pokoknya dia gak baik aku gak suka."

"A kamu gak bisa menilai seseorang hanya dalam sekali pertemuan loh. Mungkin yang kamu liat hari ini cuma first impression yang buruk. Aslinya dia gak seperti yang kamu pikirin." kata Ayra dengan sangat
lembut.

"Bodo we lah. Pokoknya aku gak suka dia."

Gue liat Ayra cuma geleng gelengin kepala dan tanpa sadar kita udah sampe di tempat gado gado bu Mimin.

●●●

Makasih yah yang udah mau bacaa dan votee!! ❤❤❤

Too Young To DipinangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang