15

1.6K 92 3
                                    

Happy reading!!





Ayra Pov's

Gue lupa dihari keberapa gue uas, waktu dapet kabar kalo tim beregu putra dan putri sama sama nyumbang medali buat Indonesia. Intinya hari itu gue bangga dan terharu.

Rasanya hari itu gue ingin menelpon suami gue dan memberi selamat terus kangen kangenan. Tapi gue malah nelpon kak Jorji gara gara gue denger dia cidera abis kalah tanding sama Ratchanok. Jelas gue khawatirin dia.

Kemarin FajRi emang belum berhasil buat ngasih poin di final beregu. Itu ngebuat mereka di bully sama beberapa netijen. Terutama mas Rian yang katanya banyak error pas main. Gue gak tau juga sih karena gue gak nonton match nya. Gue kan fokus uas. Tapi gue sempet kirim pesen ke mas Rian buat lebih semangat di perorangan.

Gue sendiri berharap banyak sih sama mereka di nomor perorangan. Secara ini turnamen mereka di akhir tahun. Tapi namanya belom rejeki, akhirnya Fajri kalah di quarter final.

Kecewa pasti. Tapi mereka pasti lebih kecewa. Tugas gue disini nyemangatin mereka. Memotivasti mereka. Bukan malah menyalahkan mereka. Gue tau mereka udah berusaha.

Cuman yang namanya netijen gak bisa kita kontrol komentarnya. Parah parah banget komennya. Yang lebih parah adalah nama gue dibawa bawa. Bahkan mereka malah jadi kayak ngarang cerita sendiri.

Katanya, 'Fajar abis nyakitin adeknya Rian makanya Rian mainnya error'

'Rian lagi marah sama Fajar gara gara nyelingkuhin adeknya.'

Dan masih banyak lagi yang lebih ngarang dan kasar. Tapi di balik komen kasar, masih banyak juga komen baiknya.

Beberapa netijen bilang juga setelah korea open penampilan mereka malah turun. Itu benar adanya sih emang turun penampilannya. Gue juga gak tau kenapa.

A Fajar sampe sekarang juga belum hubungin gue. Pokoknya yang gue tau dia sekarang lagi pulang ke Bandung. Gue berusaha ngertiin aja kalo emang dia lagi butuh waktu sih.

Tapi kali ini gue udah gak tahan. Gue milih buat nyusul ke Bandung. Makanya gue sekarang bolos sekolah. Untungnya sekolah gue cuma classmeeting doang.

"Assalamualaikum." gue mengucap salam begitu sampe di rumah A Fajar yang di Majalaya.

"Waalaikumsalam. Lah Ayra. Kok sendirian aja? naik apa kamu teh." kata teh Susan yang nyambut gue.

"Naik kereta teh. Kan A Fajar udah kesini duluan hehe." kata gue sambil menyalimi teh Susan.

"Ih si Fajar mah tega pisan istrinya suruh nyusul sendiri. Hayuk atuhlah masuk malah di luar aja."

Gue pun masuk ke dalam rumah A Fajar. Gue sendiri baru pertama kali kesini sih. Modal nekat aja tadi naik taksi online sama megang alamat yang emang gue tau.

"Tuh si Fajar mah lagi tidur di kamarnya. Gih masuk dah muhrim ini kan."

Gue pun mengangguk dan masuk ke dalam kamar yang teh Susan beri tahu tadi. Gue lihat lelaki gue tertidur pulas.

Sebenernya gue kesini ingin marah karena dia yang gak kunjung ngabarin gue. Tapi liat dia tidur pulas gini bikin gue gak tega. Pasti dia lagi ngilangin penatnya. Makanya dia tidur siang gini.

Tangan gue bergerak mengelus rambutnya. Dia sedikit terusik. Gue pun berhenti mengelus rambutnya. Tapi ternyata dia udah keburu sadar dan bangun.

"Heh saha eta?" katanya sambil pura pura kaget liat gue.

"Udah lupa punya istri? dasar pikun." kata gue.

"Oh istri aing ini mah ya. Peluk dulu dong." kata dia.

Too Young To DipinangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang