Happy reading!
Ayra Pov's
Hari ini adalah hari paling deg deg an sepanjang masa gue.
Hari dimana akan mengubah kehidupan gue di hari esok.
Hari dimana akan mengubah status gue.
Hari dimana gue akan menjadi istri orang.
Minggu, 8 September 2019.
2 hari tepat setelah kekalahan abang gue bersama partner-nya yang notabenenya akan jadi ipar dia.
Iya 2 hari yang lalu Fajri baru aja kalah di Chinese Taipei Open Super 300 oleh pasangan Denmark.
Tapi kalian mau tau gak apa yang ajaib? usai kekalahannya, A Fajar nelpon gue dan bilang.
"Baru kali ini aku kalah ngerasa gak papa. Soalnya lusa kita nikah."
Bayangin coba dia bilang gitu sampe gue mikir dia sengaja kalah biar bisa pulang cepet terus ketemu gue. Eh malah gue yang dibilag geer.
"Geer kamu! gak gitu juga lah. Masa di sengajain kalah si. Ini tuh emang udah jalan Allah aja ngasih aku pulang cepet biar gak repot banget di hari H." gitu katanya.
Btw, sekarang dia jadi aku kamu-an gitu sama gue. Padahal biasanya Aa-kamu atau bahkan bisa gue-lo juga sih dia.
"Ra! ih ngelamun aja lo sampe kita dicuekin. Mikirin apa sih?" satu tepukan pelan mendarat di pipi gue.
Yang lain dan tidak bukan adalah sahabat gue Fanya.
"Mikirin ntar malem pertama kudu ngapain lah Nya!" celetuk Dita.
Gue yang sedang di tata rambutnya oleh Fanya pun melempar beberapa jepitan di depan gue ke Dita.
"Sembarangan lo Dit!"
Ngomong ngomong soal malem pertama. Kok gue baru kepikiran sekarang ya. Gue nanti ngapain ya? Kok gue jadi ngeri sendiri sih.
"Nah kan bener! itu lo ngernyit ngernyit mikirin apa coba kalo bukan malem pertama?" lanjut Dita lagi.
"Bacot lo Dit. Bantuin kek ini make up-nya belom selesai." ucap Freya yang lagi makein gue alis.
Well, thank you Frey udah ngehentiin kebacotan adek lo itu.
Berhubung gue punya sahabat sahabat baik dan pinter make up. Gue pun menyerahkan urusan make up akad gue kepada mereka. Karena harus irit biaya cyiin buat resepsi nanti. Ya sebenernya A Fajar sanggup sih tapi kalo sahabat gue bisa kenapa enggak. Lagian ini akad yang gak dihadiri banyak orang kok.
"Lo mau pake bulu mata apa mascara aja Ra?" tanya Freya.
"Mascara aja Frey."
"Nih Dit pakein Mascara-nya!" ucap Freya kemudian dia mengambil beberapa makanan yang tersedia di kamar gue.
Iya akad ini dilaksanain di rumah gue.
"Lo tenang aja Ra. Kalo lo gak siap sama malam pertama lo ya tinggal tidur aja. Tapi jangan nyesel lo!" ucap Freya dengan tertawa.
Sialan gue kira dia tadi ngebungkam adeknya karena tulus bantuin gue ternyata enggak.
"Lagian kita bertiga udah beliin lo kado spesial buat malem pertama lo loh." lanjut Fanya dengan tawa ketiganya.
"Apaansih lo pada tuh ngeres otaknya. Gue aja belom kepikiran ke sana." ucap gue.
"Ih jangan banyak gerak nanti mascara lo kemana mana." kata Dita.