Happy reading semua!
Fajar Pov's
Hari ini gue dapet libur 3 hari sebelum Malaysia Masters dan kebetulan di hari ini keluarga gue lagi ada family gathering. Sekarang gue sama Ayra lagi ada di suatu villa di Bandung bersama keluarga besar gue.
"Mau berenang kamu?" tanya gue kepada Ayra yang baru masuk ke ruang tamu villa ini.
Dia ngangguk lalu mengobrak abrik isi koper mencari sesuatu.
"Dingin tau kalo renang. Sini aja sama aku." gue menarik tangannya untuk duduk di sofa yang ada disana.
"Aku mau renang. Udah lama aku gak renang." rengek dia.
"Dingin sayang." gue mengelus rambut dia.
"Aiq aja kuat masa aku enggak?" Ayra melipat kedua tangannya di dada.
"Iya iya sana gih berenang. Tapi jangan lama lama ya." kata gue menghindari ambekan dia.
Dia pun kegirangan lalu segera mengganti baju dengan baju renangnya.
Gue pengen renang tapi males karena dingin banget pastinya. Jadi gue cuman liatin Ayra sama sodara sodara gue berenang. Liatinnya aja udah kedingininan.
"Amang ayo renang atuh mang!" kata Aiq ponakan gue.
"Enggak ah. Amang lagi males berenang." kata gue beralasan.
"Payah amang mah." kata si Aiq.
Gue sibuk merhatiin Ayra yang girang banget main di kolam renang sama Aiq. Dia keliatan bahagia banget. Semoga selalu begitu.
"Ngeliatin aja kamu." kata mama gue yang tiba tiba udah ada di samping gue.
Gue cuma noleh sebentar ke mama lalu kembali melihat Ayra.
"Cantik ya Ayra. Anak baik lagi." kata mama.
Gue menggangguk setuju sama omongan mama.
"Gak salah pilih kamu dek." kata mama lagi.
"Mama suka sama dia?" tanya gue.
Karena selama gue menikah sama Ayra mama gak pernah ngomong apa apa tentang Ayra.
"Suka. Suka banget malah."
Gue tersenyum mendengar jawaban mama gue. Seneng rasanya kalo mama gue suka sama cewek pilihan gue. Jarang banget dia suka sama pacar pacar gue yang dulu.
Gue ngeliat Ayra udah naik ke pinggir kolam. Kayaknya dia udah selesai berenangnya yang lain juga keliatannya udah selesai berenang. Ayra mengambil handuknya dan berjalan menghampiri gue dan mama.
"Eh ada mama." sapa Ayra kepada mama gue.
Mama gue cuma tersenyum aja nanggepinnya.
"Udah berenangnya?" tanya gue ke Ayra.
"Udah. Dingin banget." Ayra memeluk dirinya sendiri.
"Ayo masuk nanti masuk angin. Ayo mah." gue mengajak mama dah Ayra masuk ke villa. Supaya Ayra bisa segera mandi juga.
Tapi belom sempet gue masuk ke Villa tiba tiba gue denger teriakan dari sepupu gue dari arah deket kolam.
"Ya Allah om! Ati ati." kata sepupu gue tersebut sambil membantu seorang paruh baya yaitu papa gue berdiri.
Gue yang ngeliat itu langsung lari kesana diikuti Ayra dan mama gue juga.
"Pah? gapapa pah?" tanya Ayra lebih dulu.
"Gapapa cuma kepleset." kata papa.
"Ada yang sakit gak pah?" tanya mama.
"Kayaknya kaki keseleo." kata papa.