23. kembali lagi?

1.7K 152 1
                                    

"Akan ada kesedihan setelah kebahagiaan."

Aksa tak diperbolehkan untuk mengunjungi Mia dirumah sakit oleh ibunya. Karena kondisi Aksa pun sama halnya menghawatirkan. Jika terus dipaksa berjalan dan banyak beraktivitas dikhawatirkan pada luka jahitan diperutnya. Tubuh Aksa pun masih terlalu lemah untuk saat ini. Alhasil ia dan Mia tidak bertemu hari ini.

"Udah, besok kan bisa ketemu lagi. Besok Mia akan kembali ke rumahnya kok." Ucap Risma, ibu Aksa.

Pasalnya sedari tadi Aksa terus merengek kepada ibunya agar diperbolehkan ke rumah sakit dan bertemu Mia. Tapi tubuh Aksa masih nampak lemah. Anaknya ini sangat keras kepala. Kasmaran sekali Aksa.

"Beneran pulang besok?" Tanya Aksa.

"Iya, tadi Tasya telepon ibu. Katanya Mia baru bisa pulang besok." Ujar Risma

"Pokoknya besok ibu harus izinin Aksa bantu Mia pulang ya!"

"Iya, kalo kamu udah bisa bangun dan jalan sendiri tanpa bantuan apapun." Kata Risma, ibu Aksa.

"Yah Bu, kalo itu mah kayanya gak bisa deh. Aksa masih sakit buat jalan." Ucap Aksa pasrah.

"Nah itu, kamu tuh masih lemah! Jangan sok kuat gitu deh!" Ujar Risma.

"Yaudah gimana besok aja deh." Ujar Aksa.

Aksa sedang berada di kamarnya. Ia memakan nasi yang dicampur sup ayam yang dibuatkan ibunya.

"Ibu mau ke dapur lagi kalo gitu."

Aksa hanya mengangguk dan melanjutkan mengunyah makanannya.

Setelah kenyang lelaki itu langsung menaruh piring nya di nakas dan meminum air putih yang sudah disediakan oleh ibunya.

Ia menaruh gelasnya dan mengambil ponselnya yang berada dibawah bantal.

Setelah itu ia menepikan tubuhnya dan bersandar pada ujung kasur miliknya.

Ia mencari kontak Mia dan mengirim pesan kepada gadisnya.

To: Mia cakep 💖
Halo Mia!

Lama tak kunjung dapat balasan, akhirnya Aksa beralih ke aplikasi lain yang ada di ponsel pintar nya.

Tak lama pesan masuk, tentunya dari balasan yang ia tunggu tunggu.

Mia cakep 💖
Kenapa?

Kesal dengan balasan yang hanya seperti itu padahal ia menunggu sangat lama. Ia memilah opsi untuk panggilan video call. Hingga dering ke tiga baru diangkat dengan gadis itu dan menampakkan wajah gadisnya yang sangat cantik.

"Halo miaa!"

"Kenapa?"

"Kok kamu jawab gitu sih." Ucap Aksa dengan cemberut.

Mia sedang rebahan dikasur rumah sakit dengan tangan kanannya yang diinfus. Rambut hitam gadis itu tergerai berantakan diantara bantal berwarna putih.

"Ya terus aku harus jawab apa?"

"Apa kek,"

Psychopath girl ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang