One

1.5K 69 0
                                    

Annyeonghaseyo, yeorobunn👋👋 Cuma mau ingetin sebelum baca, vote itu gratis, kok gak bayar😊 Gak makan waktu juga, kok cuma buat nekan bintang di pojok kiri bawah, hehe😂

Satu lagi... Kalau kalian gak keberatan komen juga, arra? Biar aing tahu gimana feel kalian waktu baca cerita ini😊

Happy Reading










"Udah di mana?"

"Gue udah di jalan, oppa gak usah khawatir."

"Gak khawatir gimana? Kenapa lo kabur di bandara, hah?! Lo mau gue jadi samsaknya Suho hyeong?"

"Aishh, gue gak kabur, oppa. Gue cuma mau~"

"Cuma mau apa? Cepetan pulang sebelum gue bilangin ke Suho hyeong kalo lo kabur."

"Ne-ne, gue pu~"

Braakkkk

"Aissshh, siapa sih?!" Kesal Jennie.

Jennie segera keluar dari mobilnya karena ada yang menabrak mobilnya dari belakang.

"Yakk lo kalo bawa mobil lihat-lihat dong! Gak punya mata apa lo?!" Kesal Jennie.

Jennie menunggu di luar, tapi sang empunya mobil tak kunjung keluar dari dalam mobilnya. Dia pun mendekati mobil tersebut bermaksud untuk melihat pemiliknya.

"Anjuuu, sakit anjing!" Ujar Jennie sembari mengelus dahinya.

"Sorry-sorry, lo sih ngapain di pintu?" Tanya pemilik mobil tersebut setelah keluar.

"Heh, lo bukannya minta maaf udah bikin gue kek gi~Jimin?!" Kaget Jennie saat mendongakkan kepalanya.

"Lah? Ternyata lo, Jen.. Balik kapan lo?" Tanya Jimin santai.

"Eh bantet kadaluarsa! Gak usah sok gak tahu, yah?! Sakit, nih jidat gue gegara lo!" Ujar Jennie.

"Yeuuu mian. Lagian lo ngapain tadi di pintu?" Balas Jimin tak mau kalah.

"Mau lihat lo, lah! Lo-nya gak keluar-keluar!" Jawab Jennie sewot.

"Njirr balik-balik galak. Sini gue lihat jidat lo dulu." Ujar Jimin dan mendekatkan dirinya pada Jennie.

Dia melihat dahi Jennie yang ternyata sudah merah dan tak butuh waktu lama, dia segera mengambil kotak P3K yang ada di dalam mobilnya.

"Mau ngapain lo?" Tanya Jennie.

"Mau beresin jidat lo, lah curut mau ngapain lagi?"

"Gak usah! Ntar aja gue kompres pake es batu di rumah. Sekarang, gimana nih mobil gue?"

"Yahh gak gimana-gimana, gue bawa ke bengkel aja." Jawab Jimin seadanya.

"Ya udah. Kalo gitu, lo anterin gue pulang sekarang." Ujar Jennie.

"Oke. Bentar, gue telpon supir gue dulu buat ngambil mobil lo."

Jimin berlalu dari hadapan Jennie dan Jennie segera ke mobilnya untuk mengambil tas dan ponselnya.

"Astagaaa gue lupa lagi telponan ama Tae oppa!" Ucap Jennie saat melihat layar ponselnya.

"Yeoboseyo?"

"YAKKKKKK!!"

Jennie segera menjauhkan ponselnya dari telinganya sebelum telinganya meledak mendengar teriakkan Taehyung.

GAME OVER | PART I✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang