Annyeonghaseyo, yeorobunn🖐🖐 Cuma mau ingetim sebelum baca, vote itu gratis, kok gak bayar😊 Gak makan waktu juga cuma buat nekan bintang di pojol kiri bawah, hehe😂
Ahh satu lagi.. Kalau kalian gak keberatan, komen juga, arra? Biar aing tahu gimana feel kalian waktu baca cerita ini😊
⭐Happy Reading⭐
Sesampai di ruang OSIS, sesuai dugaan mereka, mereka akan bertemu dengan sahabat mereka yang paling tua.
"Lo bertiga yang dikasih hukuman? Lakuin apaan lo bertiga, hah?" Interogasi Jin.
"Gak lakuin apa-apa, hyeong cuma ngobrol doang." Ucap Jimin membela diri mereka.
"Kalo mau ngobrol, lihat-lihat ssaem yang ngajar napa? Sekarang lo bertiga lari keliling lapangan basket 5 kali, kecuali Seulgi 3 kali." Ujar Jin sekaligus memberikan hukuman mereka bertiga.
"Lah? Hyeong, kok Seulgi cuma 3 doang? Gak adil banget." Protes Taehyung.
"Lo juga mau 3?" Tanya Jin.
Sontak, Taehyung maupun Jimin menganggukkan kepalanya mantap.
"Ya udah, sana ganti kelamin lo." Ucap Jin santai.
"Udah deh, gue pergi paiii..." ucap Jimin dan menarik tangan Seulgi untuk pergi.
"Lo? Mau ganti kelamin?" Tanya Jin saat melihat Taehyung hanya berdiam diri.
"Aniya, hyeong. Gue cuma mau kasih tahu, tadi Jennie ke kelas gue trus minta maaf." Jawab Taehyung.
"Oh itu? Gue udah tahu, lagi trending noh di kelas gue."
"Lah? Kok trending?"
"Yah trending, jadi perbincangan. Judulnya, kakak rasa pacar sama sahabat rasa pacar." Jawab Jin menjelaskan.
"Sahabat rasa pacar? Maksudnya... Jennie sama Jimin?!" Pekik Taehyung.
"Hmm, sana lakuin hukuman lo."
"Woyyy airport, giliran lo yang mesen." Ujar Jungkook.
"Gue tahu, kelinci rabies. Pada mau makan paan?"
"Seterah lo aja, Lis yang penting makanan." Jawab JHope.
"Seterah gue, kan? Kalo gue pesan racun, mau?" Sewot Lisa.
"Hobie oppa aja sana, kan dia yang bilang. Gue, mah maunya spaghetti."
"No, Kim Jennie. Lo udah makan spaghetti selama 3 hari. Ganti yang lain." Ucap Jin menolak permintaan Jennie.
"Ya udah, gue bibimbab aja, Lis." Ucap Jennie.
"Gue juga." Serempak Jungkook, Rosé, dan Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME OVER | PART I✔
ФанфикKebahagian itu ada dan pasti. Tantangan tentu saja menjadi alasan seseorang paham akan dunia. Kesedihan pun ada dan pasti. Karena ini hidup. Ada saatnya di atas dan ada saatnya di bawah. [23/06-2020 ~ 02-12/2020]