Annyeonghaseyo, yeorobunn🖐🖐 Cuma mau ingetin sebelum baca, vote itu gratis, kok gak bayar😊 Gak makan waktu juga cuma buat nekan bintang di pojok kiri bawah, hehe😂 Jangan jadi sider, sedih tahu😢
⭐Happy Reading⭐
"Woy Jen!"
Jennie mendongakkan kepalanya dan melihat ke arah pintu dengan mata sayunya sehabis bangun tidur.
"Napa mata lo?" Tanya Lisa yang saat ini sudah berada di meja Jennie bersama dengan Rosé dan Jungkook.
"Lo gak tidur semalam?" Sambung Rosé yang dianggukki oleh Jennie yang kemudian menggelengkan kepalanya.
"Yang bener apaan, nyed? Tidur apa gak?" Tanya Jungkook yang sedari tadi hanya menyimak.
"Gue tidur, tapi dibangunin jam 3 pagi."
"Jam 3 pagi?!" Pekik Lisa yang langsung mendapat jitakan dari Rosé yang ada di sampingnya.
"Wae?" Tanya Jennie.
"Ke kantin, kebo." Jawab Jungkook seraya menarik tangan Jennie.
"Gue gak kebo, yah! Lo pikir aja ndiri gue dibangunin jam 3 pagi dan gue gak bisa tidur lagi." Protes Jennie seraya berdiri dari duduknya.
"Emang lo tidur jam berapa?" Tanya Rosé seraya menggandeng tangan Jennie dan berjalan terlebih dahulu meninggalkan Jungkook dan Lisa yang langsung menyusul.
"Jam 11 malam."
"Emang siapa yang bangunin lo? Gak mungkin Jin oppa atau Taeayam, kan?"
"Ntar juga lo tahu."
Beberapa menit kemudian, mereka berempat sudah sampai di kantin dan langsung berbaur dengan yang lain yang sudah lebih dahulu sampai di kantin.
"Napa lo, Jen?" Tanya Taehyung saat Jennie duduk di samping kanannya dan langsung menidurkan kepalanya di meja kantin.
"Ngaaaanttuuuuuk..."
"Tadi ngapain lo house tour jam setengah 5 pagi?" Tanya Jin yang berada di samping kiri Taehyung.
"House tour? Jam setengah 5 pagi? Ngapain lo, Jen? Ngeronda?" Canda JHope yang langsung mendapatkan death glare dari Jennie.
"Jangan cari gara-gara dulu, oppa lagi badmood dia keknya." Bisik Lisa pada JHope yang berada di sampingnya yang diangguk mengerti oleh JHope.
"Diem-diem baee..." ujar Seulgi yang baru saja tiba bersama dengan Jimin dan Jisoo.
Seulgi segera duduk di samping Lisa diikuti oleh Jisoo dan kemudian Jimin.
"Napa lo, Jen? Tumben." Ujar Seulgi.
Lisa pun menjelaskannya pada Seulgi membuat Seulgi hanya bisa menahan tawanya dan melirik ke arah Jimin yang saat ini menatap ke arah Jennie.
"Eon, lo tahu sesuatu?" Tanya Lisa pada Seulgi.
"Bisa ae lo kutil manggil gue ada embel-embel eon-nya."
"Hehe... biar lo ngasih tahu gue."
"Lo bakal tahu apa yang terjadi, Lis tunggu aja waktunya."
"Karena udah lengkap... gih pesan makanan sana." Ujar Jin yang langsung mendapat perhatian dari yang lain, kecuali Jennie yang saat ini posisinya berubah menjadi bersandar di bahu Taehyung dengan mata tertutup dan Jimin yang menatap ke arah Jennie dengan perasaan kalutnya karena apa yang diperbuatnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME OVER | PART I✔
FanfictionKebahagian itu ada dan pasti. Tantangan tentu saja menjadi alasan seseorang paham akan dunia. Kesedihan pun ada dan pasti. Karena ini hidup. Ada saatnya di atas dan ada saatnya di bawah. [23/06-2020 ~ 02-12/2020]