Annyeonghaseyo, yeorobunn🖐🖐 Jangan lupa VOMMENT, gratis kok itu😊
⭐Happy Reading⭐
"Huwaahh... this is our last night in Hawai."
"Gak kerasa anjirr udah 2 minggu aja di Hawai."
"Mattayo. Sebulan penuh kita liburan bareng njirr."
"Ne, 2 minggu Hawai 2 minggu Jeju."
"Uwuu will say goodbye to Hawai and say hello to Jeju."
"Senang banget lo berlima keknya."
"Senang dong! Rencana kita liburan bareng pertama batal, eh malah liburan bareng sebulan."
"Dibanding lo pada cerita-ceriti, mending sek-"
"Chakkaman. Cerita-ceriti? Mwoya?" Potong Jennie sembari menatap ke arah Jin dengan tampang bingungnya.
"Maksud gue cerita-cerita, Jen. Tadi ada typo."
"Typo? Emang kalo ngomong ada typo? Bukannya typo cuma di chat doang?"
"Typo perasaan juga ada, Jen." Ujar Seulgi.
"Typo perasaan? Gak ngerti gue anjirr."
"Gak usah dipikirin, Jen. Lo gak lapar apa?" Ucap Jimin yang baru saja turun dari lantai atas.
"Lapar." Jawab Jennie.
"Yodah, kajja." Ujar Jimin dan menyodorkan tangannya.
Dengan senang hati, Jennie pun meraih tangan Jimin dan keduanya pergi ke dapur dengan tangan yang bergandengan membuat yang lain, kecuali Jisoo yang ada di dapur menatap satu sama lain.
"I-itu beneran, kan? Mereka gandengan? Gue gak salah lihat, kan?"
"Kalo mata lo sehat, berarti lo gak salah lihat." Ujar Suga dan berlalu ke ruang makan meninggalkan yang lain.
"Tae, tadi beneran gandengan, kan?"
"Ne, hyeong mereka gande-"
"GANDENGAN?!" Potong Jin membuat yang lain tersentak kaget, "YAKKK PARK JIMINN!!"
"Mampus Jimin." Serempak yang lain saat melihat Jin berlalu ke ruang makan setelah meneriakkan nama Jimin.
Mereka pun segera menyusul Jin ke ruang makan dan langsung membungkam mulut mereka untuk tidak tertawa saat melihat apa yang ada di depan mereka, di mana Jin duduk di samping kiri Jennie dan Jimin duduk di samping kiri Jin dengan jarak 2 kursi.
"Anjirlah hyeong." Ujar JHope dan duduk di samping Suga, "Jennie ama Jimin gandengan aja lo sampe kek gini, apalagi kalo mereka pacaran?"
"Gak usah sok tahu lo, kuda. Kalo mereka, dah pacaran, duduk sampingan mulu tiap hari juga bisa. Tapi... kalau belum... never!"
"Lampu hijau, tuh Jim!" Pekik Seulgi yang memutuskan untuk duduk di samping kanan Jimin.
"Bahas Jennie ama Jimin nanti aja. Sekarang kita makan dulu." Ujar Jisoo dan duduk di antara Jin dan Seulgi yang kosong.
Semua pun menganggukkan kepala, mengambil sumpit, dan memulai makan malam mereka.
"Oppa?" Panggil Jennie dengan bisikkan pada Jin.
"Wae?"
"Lo udah jadian sama Jisoo eonni, kan?"
Pertanyaan Jennie sontak membuat Jin tersedak dan dengan cekatan, Jennie segera memberikan gelas mililknya yang diterima oleh Jin. Jin segera meneguk habis dan menatap ke arah Jennie yang juga menatap ke arahnya menunggu jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME OVER | PART I✔
FanfictionKebahagian itu ada dan pasti. Tantangan tentu saja menjadi alasan seseorang paham akan dunia. Kesedihan pun ada dan pasti. Karena ini hidup. Ada saatnya di atas dan ada saatnya di bawah. [23/06-2020 ~ 02-12/2020]