Twenty

218 26 0
                                    

Annyeonghaseyo, yeorobunn🖐🖐 Cuma mau ingetin sebelum baca, vote itu gratis, kok gak bayar😊 Gak makan waktu juga cuma buat nekan bintang di pojok kiri bawah, hehe😂 Jangan jadi sider, sedih tahu😢

Ahh satu lagi.. Kalau kalian gak keberatan, komen juga, arra? Biar aing tahu gimana feel kalian waktu baca cerita ini😊

Happy Reading











"Ah, matta. Gue lupa, astagaaaa mana gue~aishhh." Ucap Jennie saat dirinya berhasil mengingat apa yang terjadi, "Gue ke kelas Tae oppa dulu, paiii."

Jennie segera menghampiri kelas Taehyung, namun ternyata orang yang dicarinya belum berada di kelas.

"Woyy Jen, tumben lo ke kelas? Ngapain? Nyari siapa?" Tanya Seulgi saat melihat sahabatnya itu.

"Tae oppa belum sampe, yah bear?" Tanya Jennie.

"Palingan bentar la~itu dia, di belakang lo." Ujar Seulgi saat melihat Taehyung menghentikkan langkahnya di belakang Jennie.

Jennie pun membalikkan badannya dan benar saja, orang yang dicarinya ada di belakangnya bersama dengan Jimin.

"Oppa?"

"Ne?" Tanya Taehyung lembut.

Jennie segera memeluk Taehyung dan menangis di pelukan oppanya itu. Dia benar-benar merasa bersalah karena melupakan janji yang dibuatnya dan dia yakin, Suho pasti memarahi Taehyung karena ulahnya tadi.

"Loh, kok nangis, sih? Waegeure? Ada yang sakitin lo, hmm?" Tanya Taehyung dan menangkup kedua pipi Jennie agar dia bisa melihat wajah Jennie dengan jelas.

Jennie menggelengkan kepalanya dan kembali memeluk Taehyung.

"Baju gue basah, ya Tuhannn... gue gak bawa baju ganti, Jennie-yah. Lo kenapa sebenarnya?"

Jennie menatap ke arah Taehyung dan meminta maaf ke oppanya itu.

Taehyung tersenyum mendengar penuturan panjang kali lebar Jennie yang meminta maaf kepadanya karena dia melupakan janji yang dibuatnya.

Namun, bukan hanya Taehyung saja yang mengukirkan sebuah senyuman, melainkan dengan namja yang berdiri di samping Taehyung. Siapa lagi kalau bukan Jimin.

Jimin sudah mengetahui apa yang terjadi karena Taehyung sudah menceritakan apa yang terjadi padanya saat mereka bertemu di parkiran. Hal yang di sukai dari Jennie bertambah satu lagi saat melihat Jennie yang meminta maaf sembari menangis karena kecerobohannya sendiri. Jimin dapat melihat bahwa Jennie benar-benar merasa bersalah atas apa yang terjadi.

"Gwaenchanha, Jennie-yah. Suho hyeong gak marah sama gue, kok tenang aja. Seharusnya gue yang minta maaf." Ujar Taehyung saat pidato permintaan maaf Jennie selesai.

"Aniya, oppa gak salah. Gak usah minta maaf." Tolak Jennie.

"Gue salah karena gue udah buat lo ngeluarin air mata lo, padahal gue gak pa-pa, lagian itu memang salah gue, kok." Ujar Taehyung sembari menghapus air mata Jennie.

"Anjayyy, gila gila gila gila! Kakak rasa pacar woyyy!" Heboh Seulgi yang melihat apa yang terjadi antara Jennie dan Taehyung sejak awal.

"Yakk pipi gembul, diem deh lo! Gue jahit mulut lo baru tahu rasa. Atau mau gue bilang ke Kai oppa kalo lo-"

"ANDWAEE!!" Teriak Seulgi.

"Mian, gue cuma... woww doang, kok." Lanjut Seulgi sembari tersenyum dan memberikan kode kepada Jennie, namun sayangnya Jennie tidak mengerti kode yang diberikan oleh Seulgi.

GAME OVER | PART I✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang