Thirteen

225 29 0
                                    

Annyeonghaseyo, yeorobunn🖐🖐 Cuma mau ingetin sebelum baca, vote itu gratis, kok gak bayar😊 Gak makan waktu juga cuma buat nekan bintang di pojok kiri bawah, hehe😂 Jangan jadi silent reader, sedih tahu😓

Ah satu lagi.. Kalau kalian gak keberatan, komen juga, arra? Biar aing tahu gimana feel kalian waktu baca cerita ini😊

Happy Reading












"Liburan bareng kuyy!" Heboh JHope.

"Ke mana?" Tanya Namjoon.

"Gue, sih okie aja." Ujar Seulgi.

Jimin melihat ke arah Jennie yang sibuk memainkan ponselnya sendiri.

"Oyy kucing, mau ke mana?" Tanya Jimin.

"Ke mana apanya?" Tanya balik Jennie tanpa menatap ke arah Jimin.

Jimin merampas ponsel dan langsung keluar dari dalam kamar Rosé karena mereka berkumpul di rumah Rosé saat ini.

Jennie hanya menatap ke arah Jimin yang semakin lama semakin menghilang dari pandangannya dengan wajah yang tak bisa diartikan.

"Lo gak marah gitu, Jen?" Tanya JHope.

"Marah paan? Gue aja gak tahu, tuh bocah bantet ngapain." Jawab Jennie.

"Dia rampas ponsel lo, bego." Ucap Seulgi sembari menabok kepala Jennie.

"Aisshh, gak pake tabok bisa, kan? Gue tahu dia rampas ponsel gue, tapi biarin aja elahh. Gak guna juga."

"So, kita mau liburan ke mana?" Tanya JHope.

"Jen, ada yang bagus, gak? Recomended gitu?" Tanya Taehyung.

"Tadi, sih gue udah search. Eh, ponselnya diambil bantet." Jawab Jennie.

"Lo sama bantet lama-lama kek pasangan anjirr." Ujar Namjoon.

"Pasangan pala lo di bawah!" Bantah Jennie.

Seketika semua tertawa melihat ekspresi Namjoon karena perkataan Jennie.

Tak lama kemudian, Jimin masuk ke dalam kamar dengan wajah cemberut dan menatap kesal ke arah Jennie.

"Njirr napa muka lo kek begono?" Tanya Rosé.

Jimin tak menjawab pertanyaan Rosé, melainkan menghampiri Jennie dan duduk di samping Jennie.

Jennie hanya menatap Jimin sekilas dan kemudian mengambil cemilan yang ada di depannya.

"Lo gak mau ponsel lo balik?" Tanya Jimin.

"Ntar juga lo balikin ponsel gue." Jawab Jennie.

"Kata siapa?" Tanya Jimin.

"Kata gue, lah yah kali kata lo. Kan, keluar dari mulut gue." Jawab Jennie.

"Ah matta! Gimana kalo kita ke Ausie aja?" Usul Jennie.

Seketika Rosé manatap ke arah Jennie dan Jennie membalasnya dengan senyuman.

Gomawo, Jen lo paling peka-Rosé.

"Boljug, tuh tapi kapan perginya?" Tanya Lisa.

"Pas liburan, lah bege." Sensi JHope.

"Sensi amat lo perasaan sama gue." Ucap Lisa.

"Gak sensi, kok sayang malahan." Ucap JHope.

"Hueekkkk."

"Hahahahahahhahah"

GAME OVER | PART I✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang