~kamu boleh memilih siapa yang akan menjadi cinta mu,tetapi kamu tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi takdir mu~
' dhuwi_yhuan'
***Haruskah aku kembali mencintai di jalan yang salah atau aku harus tetap istiqomah di jalannya sampai indah pada waktunya, Ya Allah mengapa hamba harus berada dalam keadaan yang sangat hamba benci. Bimbing hamba untuk selalu ikhlas menjalani setiap ujian mu Ya Robb.'ALISYHA'
Wanita kecil itu,mengapa harus dia diantara banyaknya wanita di dunia ini kenapa harus dia Ya Allah.Kenapa dia yang mampu membuat hamba jatuh cinta.'RAGA'
Alisya Aisyah Az-Zahra
Seorang prempuan cantik jelita, Ayahnya seorang Perajurit TNi sedangkan ibunya seorang dosen di salah satu universitas Swasta.
Anak kedua dari dua bersaudara. Parasnya yang cantik membuat siapapun yang melihatnya terpesona.
Hidupnya yang Kurang memahami agama membuatnya terlena dalam gemerlap dunia yang fana. Padahal kedua orang tuanya selalu mengingatkannya namun , apalah daya ia terbelenggu dengan dunia modern dengan segala trennya yang jauh dari agama.
Sampai pada usianya yang sudah beranjak remaja ia baru merasakan bahwa hidupnya terasa hampa, ada sesuatu yang mengusik ketenangan jiwanya.
Namun,hidupnya Berangsur-angsur berubah setelah hidayah menghampirinya. Sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk berhijrah di jalan yang Allah Ridhoi.
Ia mencari setitik cahaya dalam hidupnya, sampai ia bertemu dengan teman-teman yang membawanya menuju Rahmat Allah.
Namun,hatinya kian bimbang setelah ada seorang laki-laki yang mungutarakan perasaan terhadapnya.
Akan kah pria itu mampu membuat pertahanannya untuk istiqomah di jalan-Nya goyah ?Raga zyidan Al-malik
Seorang laki-laki berparas tampan, dengan tinggi badan yang proposional. Terlahir di keluarga berada membuat hidupnya bebas melakukan apapun yang ia suka.
Sifatnya yang dingin membuat semua wanita yang mendekatinya berpikir dua kali.
Di usianya yang masih muda ia sudah mulai meniti karirnya di perusahaan sang ayah.
Dia adalah anak kedua dari keluarga Hendra Al-Malik seorang pengusaha ternama di indonesia.
Namun,hidupnya yang dingin berubah saat ia bertemu dengan prempuan kecil yang mampu mencairkan dunia Es nya.Ardan Zyidan Al Malik
Ardan adalah sisi lain dari kakaknya. Jika Raga sedingin es maka Ardan sehangat mentari.
senyum tak pernah pudar dari bibirnya. Sikapnya yang pecicilan sangat berbeda dengan Raga.
Ardan juga tak beda dari Raga tinggi badan proporsional. Dia punya sisi berbeda dalam menarik prempuan. Sikapnya yang humoris mampu membuat siapa pun bahagia jika berada di sisinya.kisah cinta segitiga antara kakak beradik yang sama-sama memperjuangkan prempuan yang sama.
siapakah diantara keduanya yang akan jadi pemenang di hati wanita cantik bernama lengkap Alisyha Aisyah Az Zahra ini.
Apakah Raga dengan wibawanya dan sikap sedingin esnya ? .
atau Ardan dengan sejuta kehumorisannya ?Akankah kisah cinta mereka menjadi penyebab perpecahan dua bersaudara ?
ya, cinta memang bisa menjadi kebahagiaan sekaligus boomerang bagi pecintanya.
cinta adalah kebahagiaan jika di pertemukan dengan yang benar. Namun, juga bisa menjadi penderitàan jika di pertemukan dengan yang salah.Siapakah yang akan menjadi pilihan gadis cantik ini.
cinta pertamanya atau cinta dalam diam, yang telah lama tersimpan rapi. Perjuangan secara terang-terangan atau perjuangan secara diam-diaman. Kita memang tak mampu menebak takdir. Perihal siapa yang akan menjadi jodoh, itu rahasia-Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta Di Sepertiga Malam [END] -> TERBIT
SpiritualGenre Spiritual ; Hati-hati baper :) Bagaimana jika kakak beradik saling mencintai satu prempuan yang sama ? Siapa kah yang akan dipilih oleh Alisyha Aisyah Az-Zahra cinta yang di utarakannya atau cinta dalam diamnya ? Disinilah Hijrah cinta Alisyha...