The Winter

12.2K 479 5
                                    

Mitsuki HimeChan

Present

The Winter

Pair . SasufemNaru

Rate . T

Genre . Romance . Fantasy

Disclaimer . Masashi Kishimoto

Summary . Meskipun dimasa lalu kita tidak bisa bersatu maka dimasa depan kita bersatu. Aku akan meraih mu bagaimana pun juga meski aku harus menunggu lama.

Baturaja, 26 Juli 2016

Sumatra Selatan

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Langkahnya tak terhenti meskipun angin berhembus dengan begitu dingin menusuk kulit hingga ketulang. Rasa dingin, menjalar keseluruh tubuhnya, bahkan pakaiannya tidak mampu menghambat rasa dingin itu untuk meremukkan tulang-tulangnya tapi ia mengabaikan rasa itu karena amarah yang bergejolak sudah lebih dulu menguasai dirinya ketimbang rasa dingin yang seakan membunuh.

Kecewa, benci dan dendam. Terlihat dengan jelas dari kedua onyxnya yang menatap tajam hutan belantara yang ada dihadapannya saat ini. Hutan yang dia lewati saat ini terkenal akan julukan 'Hutan kematian' karena hutan ini begitu gelap hingga sinar bulan purnama tidak dapat menembus masuk bahkan hutan ini kabarnya di huni oleh seorang Kyuubi, siluman rubah berekor sembilan dan karena hal inilah kenapa hutan ini tidak pernah di masuki oleh kaum manusia.

Setelah berjalan kaki hampir tiga puluh menit menembus hutan, akhirnya dia tiba disebuah padang rumput yang kini sudah tak hijau lagi karena tertutup oleh putihnya salju.

Disana, ditengah-tengah padang terlihat seorang gadis berambut pirang panjang, dimana setengah dari rambutnya dikuncir dan diberi pita satin berwarna putih, sama dengan warna pakaian yang dia kenakan, berbeda dengan pakaian sang pria yang kini menatap gadis itu dingin, dia memakai pakaian serba hitam dan memegang sebuah katana.

Angin kembali berhembus kencang menyebabkan salju yang turun ikut berterbangan dan secara bersamaan dengan angin yang berhembus, gadis berambut pirang panjang itu berbalik kebelakang untuk melihat kedatangan sang pria yang sudah dia ketahui bahkan sebelum pria itu menginjakkan kaki untuk memasuki hutan.

Langkah kaki sang pria terhenti, kedua onyxnya menatap gadis bermata sapphire itu tajam, seolah-olah tatapan itu bisa membunuh sang gadis dalam sekali pandang.

SasuFemNaru Short Story 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang