Pikachu Saranghae 1

6.4K 400 18
                                    

Mitsuki HimeChan

Present

Pikachu Saranghae

Drama . Romance

SasufemNaru

Masashi Kishimoto

Baturaja, 16 Agustus 2016

Sumatera Selatan

.

.

.

Naruto hanya bisa pasrah saat menerima keputusan ayah dan juga ibunya tentang dirinya yang harus menikah setelah tamat SMA dengan alasan agar Naruto tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas terutama sex bebas yang saat ini sangat menjamur dikalangan remaja.

Naruto masih bisa kuliah meskipun sudah menikah dan itu membuatnya sedikit lega tapi Naruto belum mau punya baby untuk saat ini karena belum mau repot ngurus anak apalagi sambil kuliah.

Dan itu sudah termasuk ke dalam perjanjian saat pihak laki-laki datang untuk melamar. Tapi Naruto tidak menyangka kalau yang akan menikah dengannya itu ternyata guru semasa SMAnya.

Guru killer yang hobi bergumam gak jelas, menyebalkan, rambut kayak bokong unggas, fans dimana-mana yang berisiknya seperti lebah yang gak dapat jatah makan siang, wajah sedingin es dan sedatar triplek yang di jual di toko bangunan.

Naruto hanya bisa pasrah dan manyun saat guru killer yang dia benci seantero Jepang itu menyeringai tipis kearahnya seolah mengatakan "Welcome to hell.": dan Naruto pun membalas dengan tajam seolah mengatakan "Bokong unggas sialan awas kau!" Hari-hari Naruto bertambah menyebalkan karena ternyata Sasuke adalah dosen di Fakultas Kimia selain guru Kimia dan Fisika di KIHS.

Dan yang membuatnya makin puyeng adalah Fakultas Kimia dan Sastra itu berdampingan! Lima bulan pernikahan mereka lewati dengan banyak pertengkaran kecil, saling menjahili satu sama lain dan terkadang akur dan kompak saat membully orang lain.

Benar-benar cocok! Naruto suka anime, jadi wajar kalau kamarnya dipenuhi stiker atau poster anime. Kamar Naruto di penuhi stiker Hamtaro, Pokemon, Doraemon, Keropi, Hello Kitty, Digimon dan Digi Charat Nyo lalu ada poster Swoard Art Online, Tokyo Ghoul, Bleach dan masih banyak lagi. Sedangkan di kamar Sasuke tidak ada stiker sama sekali di dindingnya membuat Naruto menyeringai senang.

Dia sering menyelinap masuk ke dalam kamar Sasuke hanya untuk menempeli stiker dan akan berakhir di atas ranjang kalau dia ketahuan dan tidak bersembuyi dengan cepat. Sasuke menyeringai senang saat Naruto selalu tertangkap olehnya dan dengan alasan 'Harus dihukum.' maka Naruto akan sengasara dari malam hingga pagi menjelang karena Sasuke tidak akan melepaskan dirinya hingga dia puas.

Untung babynya gak muncul karena Naruto sering minum pil kalau gak? Bisa heboh satu universitas dengan lebel dosen hamili mahasiswi dan itu tidak keren sama sekali tapi tak apa kalau mau di cobakan?

Merekakan sudah resmi secara agama dan hukum. Janjinya beda kamar biar gak ada baby tapi kalau Naruto selalu menyelinap dan ketahuan lalu harus di hukum. Sama aja bo'ong! Dan sampai saat ini Naruto masih penasaran dan sangat bingung.

Mengapa Sasuke itu kuat sekali hingga dia hanya bisa terbaring lemah tak berdaya di bawah Sasuke yang terus keluar masuk dengan bringas. Apa itu efek makan tomat kelebihan dosis? Kalau begitu Naruto akan mengurangi pembelian tomat setiap minggunya.

Dua hari lagi adalah hari ulang tahun Sasuke, jadi dia harus bikin kejutan untuk suami tercintanya itu sekaligus meminta maaf soal yang kemarin. Dan oh ya pernikahan mereka itu sampai saat ini masih di rahasiakan loh!

SasuFemNaru Short Story 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang