You 7

4.4K 315 12
                                    

PDF One Shoot saya buka 100K dapat 5 judul termasuk My Little Bride, My Baby, YOU, Saverely, Api Cinta.

🍒🍒🍒🍒

Saya nggak buka lapak YOU karena saya banyak sekali hutang story yang belum tamat

🍒🍒🍒🍒🍒

Satu harian penuh keduanya berkeliling dan mengakhiri kencan mereka satu hari full dengan makan malam romantis di salah satu restoran di Ginza. Naruto tidak berhenti tersenyum lebar, dia sangat bahagia sekali.

Naruto baru tahu kalau kencan semenyenangkan ini, ia melirik kursi di sebelahnya terdapat boneka kucing yang tadi mereka beli sebelum masuk ke restoran, "Kucing yang lucu." ucapnya pelan sambil mengelus kepala boneka.

Mereka sudah selesai makan malam dan saat ini masih duduk santai di dalam restoran untuk istirahat sejenak setelah seharian penuh berjalan kesana-kemari.

"Sudah selesai? Kita pulang sekarang?"

Naruto mengangguk pelan, di raihnya boneka kucing miliknya untuk ia peluk erat. Keduanya keluar dari restoran dengan terus bergandengan tangan. Naruto rasanya tidak lelah untuk tersenyum hari ini, dia sangat senang sekali.

"Sasuke ...."

"Hn?"

"Terima kasih ya untuk hari ini." ujar Naruto tulus.

"Saya senang jika kamu bahagia." balas Sasuke membuat Naruto merasa terharu.

...

Ketika malam hari keduanya sudah bersiap untuk tidur, Naruto masih di dalam kamar mandi. Ia terlihat gugup dengan gaun tidur sexy yang ia kenakan. Ia sudah mencuci muka dan membersihkan diri sebaik mungkin sehingga kini ia terlihat sangat wangi dan sexy.

Naruto menarik napas panjang kemudian ia hembuskan perlahan. Barulah ia keluar dan melihat Sasuke tengah setengah berbaring di tempat tidur dengan buku di tangannya dan kaca mata baca.

Dengan degup jantung yang menggila Naruto mendekat dan duduk di sebelah Sasuke yang kini beralih menatapnya dengan kedua manik hitam yang tertegun melihat penampilan Naruto yang sangat sexy.

"Ini sudah malam ayo tidur." ujar Naruto dengan wajah merah karena malu.

"Kau menggodaku?" tanya Sasuke tersadar dari keterpesonaannya terhadap Naruto. Di letakannya kaca mata dan bukunya di atas meja nakas.

Naruto beranjak hendak pergi tetapi dengan cepat Sasuke menarik tangannya membuat Naruto jatuh ke atas ranjang dan Sasuke berada tepat di atasnya.

"Sasuke ..." Naruto sangat malu sekali karena kedekatan mereka saat ini.

"Aku tanya sekali lagi, kau menggodaku hm?" tanya Sasuke dengan napas yang mulai memburu karena mencium aroma tubuh Naruto yang sangat wangi.

"Aku milik Sasuke ..." jawab Naruto singkat menyenyuh rahang tegas Sasuke, "Tapi jangan kasar, pelan-pelan ...." lanjutnya membuat Sasuke terkekeh pelan.

"Aku janji kamu akan suka dan ketagihan dan untuk pertama tentu akan pelan." bisik Sasuke sensual, "Terima kasih sudah mau menjadi istriku." lanjutnya.

"Aku yang harusnya terima kasih karena Sasuke mau menerimaku."

Sasuke tersenyum tipis mendengarnya, "Aishiteru my wife." ucapnya tulus.

"Aishiteru mo my husband." balas Naruto, kedua matanya terpaku dengan kedua mata Sasuke yang ada di atasnya dan kedua kelopak matanya terpejam saat Sasuke mendekatkan wajah mereka hingga kedua bibir itu saling bersentuhan. Semoga kebahagian selalu ada bersama mereka.

Selesai~

Maaf pendek karena lengkapnya ada di PDF

SasuFemNaru Short Story 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang