ft. nct dream
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jisung dan Chenle berada di lantai tiga sekarang, mereka melihat beberapa murid tengah mengetuk pintu kamar milik orang yang tinggal disini.
Ada juga beberapa yang menangis sambil bersembunyi di ruangan klub.
Merasa membutuhkan informasi kini Jisung menarik lengan milik seseorang yang baru saja berlari melewatinya.
"Ada apa?!" bentak orang tersebut. Terlihat dari wajah kesalnya mungkin ia merasa terganggu.
"Maaf lancang, tetapi bisakah kau menjelaskan kenapa kalian berlari ketakutan?" Jisung sebenarnya sudah tahu jawabannya, tetapi ia perlu mendengar dari sisi lain.
"Aku juga tidak tahu apa yang ada diluar sana, tetapi sebelum guru Kim tertembak ia menyuruh kami untuk berlari ke tangga evakuasi-sudah, aku perlu berlari! Kalian juga sebaiknya bersembunyi atau meminta bantuan!" Orang itu hendak berlari kembali sebelum Jisung menahannya.
"Tunggu, tetapi apakah kau melihat Huang Renjun?" tanya Jisung.
"Aku tidak tahu kemana Renjun, tetapi bila ia tidak ada disini berarti di lantai dua." Jisung mengangguk sebelum berterimakasih.
"Kau dengar itu? Kita cari Kakakmu disini terlebih dahulu." Chenle hanya dapat mengangguk lesu.
Ia benar-benar dilanda ketakutan saat ini.
Hal pertama yang ia takutkan adalah keberadaan Renjun yang tidak bersamanya dan tidak tahu berada dimana.
Dan yang kedua adalah kejadian yang baru saja terjadi. Jisung menjelaskannya ketika mereka sedang berlari dari rooftop.
Bukankah menakutkan ada sekumpulan orang membawa senapan dan baru saja membantai petugas kebersihan?
Bagaimana dengan mereka yang berstatus murid? Apa mereka akan dibunuh juga?
Meskipun Neo School tidak seluas sekolah lain tentu saja mencari orang disini sulit, apalagi keadaan sedang terdesak seperti sekarang.
"Tolong katakan padaku bahwa ini semua hanya lelucon." Rasa panik yang tidak kunjung hilang sepertinya membuat Chenle merasa tertekan.
"Kalau itu memang iya, aku akan berterimakasih kepada Tuhan." Jisung menimpali.
Mereka masih berkeliling di lantai tiga dan belum menemukan Renjun.
Setidaknya kalau lelaki kelahiran China itu tidak ditemukan mereka harus mencari teman-temannya seperti Jaemin, Haechan dan Jeno.
Walaupun Jeno memang bukan termasuk lingkar persahabatan ketiga orang itu, tetapi akhir-akhir ini mereka terlihat sering berkumpul.
Entah sudah berapa lama waktu yang mereka habiskan, namun kini mereka telah selesai mengelilingi lantai tiga dan tidak menemukan Renjun ataupun temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
idiot school | nct dream ✔
Fanfictionthe school give a surprise for you! be ready, this not only an ordinary surprise, it's a big surprise! ─────────────────────────── | action-romance | bahasa | bxb | yaoi | harsh word | [!] warning: containing sensitive content like blood, murder, fi...