🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
"bang! Abang! Abang bangun jangan kaya gini hiks abang hiks hiks bangun gw gak mau jadi anak sulung kedua hiks hiks" isak remaja laki-laki itu di depan remaja lainnya yang tergeletak mengenaskan di jalanan sepi.
Dengan bersimbah darah.
Matanya memicing mencari seseorang lagi.
Mari kenalan dulu, yang nangis itu namanya Yoongi. Yoongi Rasean Oidan. Dan yang tiduran di jalan itu Wooseok Alaska Nadio.
Mereka abang ade. Yoongi si ade, Wooseok si abang.
Oh ya keduanya masih punya 2 sodara lagi, nanti kita kenalan ya.
Tapi katanya Wooseok nunggu Yoongi di tempat itu buat pulang bareng, tapi kenapa malah ngeliat abangnya bersimbah darah kaya gini mana jalanan sepi.
Ada satu mobil berhenti di deket mereka dan keluarlah seorang anak kuliahan yang hits abis.
"Astaga Wooseok?!" Paniknya.
"Bang!" Yoongi ikut seneng liat abangnya yang lain datang.
"Yoon, Wooseok kenapa?!" Paniknya, dia masih ada kelas eh malah di telpon Yoongi supaya ngejemputnya di tempat ini.
Stop!
Kenalan lagi, dia Chaenyol Bagaskara Ardilo. Abang tertua dari Yoongi dan Wooseok.
"G-gak tau bang, tadi bang Wooseok udah nunggu duluan di sini pas gw sampe ko jadi gini" Yoongi bingung sendiri dia ngomong apaan.
"BEGO BANGET SIH KENAPA GAK LANGSUNG BAWA KE RUMAH SAKIT?!" Bentak Chaenyol yang udah kesel duluan.
"Ya maaf" santai Yoongi.
"Ck, bukain pintunya gw yang angkat dia, cepet!" Lagi-lagi dengan panik Chaenyol nyuruh Yoongi.
Tapi beda dengan Yoongi yang santai pake banget, jalannya aja kaya ogah-ogahan.
Yoongi bukain pintu mobil abangnya, Chaenyol yang panik buru-buru masukin Wooseok ke mobil sampe kepentok pintu mobil.
"ANJIR SAKIT! ADUHH DUHH AAAA KENAPA GW DI LEPAS" teriak Wooseok pas kepentok pintu mobil di tambah Chaenyol yang kaget langsung lepasin gendongannya.
Chaenyol cengo dikit tapi langsung natap tajem Yoongi yang lagi ketawa ngakak sampe guling-guling.
Chaenyol dengan sekuat tenaga nahan emosi langsung ngebogem Yoongi.
Yoongi kepental dong, untung mereka di tempat sepi.
"Gak lucu bangsat! Lo pikir kaya gini cocok di pake becanda'an hah?!" Chaenyol narik kerah seragam Yoongi.
Chaenyol nyadar kalo dia kena prank lagi. Bukannya takut, Yoongi malah ketawa ngakak, Yoongi paling suka liat ekpresi kesel abang pertamanya ini.
"Sinting lo!" Dengan masih emosi Chaenyol ngempasin Yoongi gitu aja, sekarang sasarannya Wooseok yang udah nunduk takut.
"Lo juga bego! Mau-mau aja di suruh-suruh kek gini sama bocah gila itu!" Bentak Chaenyol.
"Y-ya maaf bang, gw kan di kasih imbalan juga, mayan kan dapet traktiran sebulan" Bela Wooseok.
"Bego! Udah tau dia tukang bo'ong masih aja percaya! Mana yang katanya seminggu lalu lu bakal di beli'in sepatu?! Mana! Enggak kan? Harusnya lu dewasa lah jan mau di begoin mulu, lagian lu jadi abang masih aja kalah sama ade! Gak da harga dirinya lu" semprot Chanyeol yang udah terlanjur kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...