🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Di bawah Yoongi langsung ngicrit gak lupa juga bawa tasnya.
"Gyu pegangan Gyu takut lu jatoh Gyu" kata Yoongi lagi.
Keadaan Yoongi tuh rempong. Di depan ada tasnya yang mayan gede di belakang ada tas yang lebih gede ralat Beomgyu.
"Sakit gw!" Pekik Beomgyu.
Yoongi nyengkram kakinya terlalu kenceng, efek takut.
"Eh eh maaf Gyu, gw takut banget Gyu. Aduh moga tuh hantu gak ngejar kita ya Gyu" kata Yoongi lagi, dia ngerasa bersalah udah nyakitin Beomgyu.
"Yayayaya"
Tidddd
Brukk
Tenang-tenang jangan tegang.
"HEH PUNYA MATA GAK LO?! UDAH JAM SEGINI JANGAN KEBUT-KEBUTAN!" Omel Yoongi.
Iya tadi mereka hampir ketabrak mobil.
Orang itu keluar, ternyata Mas Sanusi.
"Heh! Lo lagi bocah! Mana duitnya!" Pinta mas Bro yang ikutan keluar.
"Apasih lo bang. Sama hantu aja sampe ngompol" ledek Yoongi.
"Oh jadi lo yang ngerjain kita?! Bangsat!" Baru aja Mas Bro mau bogem Yoongi tapi Yoongi nya kaya lele, lichiin.
Btw mereka berantem gak tau waktu ye. Ini hampir jam 3 dini hari.
"Bang udah deh bang nanti gw tf deh ke rekening lo. Sini no rekening lo" kata Yoongi.
"Lo kira gw orang kaya apa! Gak ada tf tf an, lagian apaan tuh tf transformer" sebel Mas Bro dia merasa di lecehkan sebagai orang tidak mampu.
"Astaga bang! Transfer lah ya kali Transformers. Di kira robot" dengus Yoongi.
Kan mesinnya emang robot-shookie.
Kan pake hp oon!-yoongi.
Ya maaf-shookie.
Kan sama aja bodo lah serah orang ganteng aja, shookie mah apa atuh hanya remahan biskuit kongres.
"Banyak bacot elah! Gw mau pulang butuh duit nih!" Mas Bro dah pusing gaes.
Yoongi mendadak ngakak pas sadar sesuatu.
"Bang burungnya jan sampe terbang ya" ngakak Yoongi.
Apasih padahal garing kriuk renyah.
"Kalian berisik banget sih. Ayo pulang!" Ajak Beomgyu yang mulai jengah.
"Eh astaga adek gw kelupaan! Duh maafin abang ya dek, ututututtuuu ada yang sakit gak mana yang sakit kasih tau abang nanti abang pukul yang bikin sakit adek" kata Yoongi dengan kepanikan yang lebay.
"Apasih lebay banget di kira gw anak kecil apa!" Dengus Beomgyu.
"Oh kalian adek kakak" 1 orang lagi keluar.
"Lah?! Anjir! Lo Jungkook kan?! Ngapain sama mereka?! Jan-jangan lo dalang dari semua ini?!" Pekik. Yoongi kaget pas liat Jungkook keluat dari mobil itu.
"Bacot banget sia! Sotoy lagi" sinis Jungkook.
"Bang bawa dia aja bang! Terus adeknya buang aja ke kali" Jungkook masang muka tengil yang minta di tabok.
Ihh dede gemey mau nuna tabok nihhh pake bibir tapi ehe.
"EH ENAK AJA! Di kira adek gw anak kucing lu buang kali" Yoongi gak terima dong Beomgyu di buang ke kali, paling gak buang ke warteg gitu biar di kasih makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanficTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...