Goblok 33

1.2K 124 66
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesalahan dalam hal apapun tolong di maklum kan karena kurangnya
pengetahuan penulis,
Apalagi dalam hal medis kalo banyak keliru maaf. Tolong tanggapi dengan bijak neee-!
[^.^]

🌚🌚🌚

"Iya, hasilnya positif" jawab dokter itu buat nambah keyakinan Anhar sama kenyataan.

Dokter psikolog yang nanganin Lyliana sempet curiga berat, jadi dari pada mati penasaran dia nyuruh Lyliana buat tes urine dan booooom hasilnya positif.

"Gak mungkin, istri saya gak bakal berani nyentuh barang haram itu dok. Pasti hasil ini salah" Anhar masih belum percaya.

Menurut dia, Lyliana istri yang baik dan mana mungkin dia seberani itu.

Nyentuh barang haram gak berani tapi nyentuh suami orang berani.

"Kalo bapak gak percaya, saya antar bapak ke dokter yang menangani bu Lyliana" kata dokter itu tenang.

Anhar natap Lyliana kecewa yang di tatap masih diem aja.

Dokter yang tau tatapan kecewa Anhar langsung nyela.

"Tapi, saya asumsikan bu Lyliana menggunakan barang itu secara di paksa" kata dokter itu lagi, lagi-lagi bikin jantung Anhar diskoan saking kagetnya.

"Ha?" Bingung Anhar.

Dokter itu bikin suasana tegang sambil natap Anhar intens, kaya di tv tv gitu suasana kalo lagi tegang.

Anhar masih nunggu jawaban dokter itu yang dari tadi malah natap intens doang.

"Maksudnya apa sih dok, jangan so misterius deh. Saya udah pusing ini, to the point aja" jengah Anhar, ni dokter lama-lama banyak drama.

"Ah maaf, selama saya menangani bu Lyliana dan beberapa pertanyaan yang saya lontarkan jawaban bu Lyliana sedikit membuat saya yakin kalo bu Lyliana di peralat" jelas dokter itu singkat.

"Diperalat? Dikira istri saya alat bangunan apa" dengus Anhar kepalang sebel sama dokter muda di depannya.

"Saya serius pak"

"Saya juga serius! Di peralat sama siapa?"

"Saya tidak tau. Saya jelaskan sedikit motif orang itu, tapi ini hanya opini saya. Benar atau salahnya saya tidak tau"

"Dari gejala yang terjadi bu Lyliana mengalami gangguan kecemasan yang ekstrim, halusinasi dan paranoid. Sedikit info yang saya dapat dari putra anda, bu Lyliana sering mengalami halusinasi melihat alm.putrinya"

"Seana?" Gumam Anhar.

"S-seana?! Mana Seana?!" Panik Lyliana yang dari tadi cuma diem.

Dokter muda itu langsung tenangin Lyliana dan nyuruh asistennya buat ngajak jalan-jalan Lyliana biar lebih rileks dan gak ganggu.

Lyliana akhirnya nurut dan mau di ajak jalan-jalan, lumayan asistennya cogan.

"Saya lanjut ya pak. Menurut informasi tambahan, beliau juga sering mengalami paranoid dan agaknya dia sedikit trauma terhadap kejadian yang pernah menimpanya

Mungkin kejadian di masa lalu itu yang berhasil menjadi 'kartu' bu Lyliana yang di manfaatkan orang itu.

Orang itu sepertinya sengaja menjadikan bu Lyliana objek karena perasaanya seorang wanita memang lebih sensitif dari pada pikiran logisnya.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang