🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesalahan dalam hal apapun tolong di maklum kan karena kurangnya
pengetahuan penulis,
Apalagi dalam hal medis kalo banyak keliru maaf. Tolong tanggapi dengan bijak neee-!
[^.^]🌚🌚🌚
Telolet.
"Eh, ngapain bang Wooseok chat malem-malem dasar gabut" celoteh Yoongi.
Yoongi tuh lagi nonton drama kolosal dari china, lagi-lagi asik-asik mewek pas adegan kakak ceweknya di tusuk orang eh notif dari Wooseok muncul bikin Yoongi salfok.
Oh ya, di ruangan rawat nya cuma ada mimih sama pipih. Itu juga mereka udah pada tidur.
Sekarang udah jam 23.45
Dan Wooseok semalam ini ngechat minta tolong anterin leptopnya yang dia tinggal.
Jam sekarang waktu jenguk udah di tutup jadinya Wooseok cuma bisa nunggu di depan rumah sakit.
Mau se VVVIP apapun aturan rumah sakit ya tetep aturan yang kudu di ta'atin.
"Nyusahin anjir!" Omel Yoongi.
Abang sayang♥️
Dek, untung lo lagi online!
Bawain leptop abang dong ke depan rumah sakit.
Abang tunggu di depan
Cepet jangan lama!
Jangan nolak!
Soalnya tugas abang belum selesai, abang juga lupa bawa balik tu leptopAbang ganggu deh!
Males ah biarin aja abang di hukum
Wleee :pYodah gw bakal kurung lo selamanya di rumah sakit!
Biar gak ketemu temen-temen lo!iish!
Iya-iya gw otw, orang gw lagi sakit juga malah di suruh keluyuran dasar abang laknat!Gw gak nyuruh lo yang bawa tolil! Kasih ke mimih atau pipih aja, biar mereka yang anterin. Cepet ah!
Ih bacot. Tunggu
Oh ya bawain juga coklat.Iyaiya gw tau lo pasti bakal morotin gw, ini gw dah beliin cemilan buat lo
Okk leptopnya otw terbang!
Walaupun Yoongi ngedumel tapi tetep aja dia jalan, untung bodyguard nya masih pada ngopi di luar.
Mau bangunin nenek-kakeknya gak tega, kasian mereka udah tua. Nanti makin kriput.
"Bang, anterin ga dong" pinta Yoongi.
Salah satu bodyguard nya panggil aja Carlos, bodyguard blasteran Australia-Indo itu langsung ngangguk.
"Siap tuan"
Yoongi ngangguk terus nyerahin leptop Wooseok ke tangan bodyguard nya.
Yoongi jalan pelan, dadanya masih ngilu buat di gerakin.
Alasannya gak mau abangnya ngibul soal bawain cemilan.
Keadaan rumah sakit sepi, agak creepy sih soalnya udah tengah malem banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...