Goblok 16

971 121 57
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Yoongi cuma senyum liat tongkatnya jatoh ke luar.

"Pengecut" sinis Yoongi.

Walaupun Yoongi jadi sasaran buli, dia bakal bertekad gak mau jadi lemah tak berdaya.

Jungkook ngedecih terus ngeludah ke Yoongi. Ya Yoongi balik ngeludah lah.

"BANGSAT YA!" Jungkook naik pitam dia nendang muka Yoongi.

Kan posisi Yoongi tuh masih jatoh alias duduk.

Semuanya cuma nontonin doang gak mau bantu.

Yoongi berdiri dengan susah payah terus balik hajar Jungkook. Hei inget Yoongi tuh hobi tauran.

Jungkook limbung lah, eh Changbin langsung nyerang Yoongi.

♕♕♕

"Maafin anak saya pak. Saya janji kejadian ini gak bakal terulang lagi" kata Anhar.

Ya Anhar di panggil ke sekolah gara-gara Yoongi bikin Changbin masuk rumah sakit.

Jangan remehin Yoongi ya. Yoongi masih punya satu kaki lagi yang baik-baik aja buat jadi tumpuan harga dirinya.

"Ya sudah, berhubung Yoongi juga baru sembuh dan masih sakit kayanya. Saya kasih toleransi, tapi kalo kejadian ini keulang yang ke dua kalinya. Bapak bisa bawa anak bapak ke sekolah lain" kata bapak BK itu.

"Iya pak saya jamin. Kalo gitu saya pamit undur diri" Anhar berdiri.

Yoongi masih aja anteng duduk.

"Kamu pulang ikut papah" kata Anhar.

"Gak bisa pah" tolak Yoongi.

"Kenapa?" Bingung Anhar.

"Yoongi pengen pindah ke sekolah ya lama. Di sini anak-anaknya pada munafik malahan lebih parah dari sekolah aku yang lama" kata Yoongi melas.

"Yasudah kamu pindah saja sana. Saya juga gak butuh anak so suci kaya kamu" ko bapak bk itu emosi sih.

"Ok! Ayo pah pindahin lagi Yoongi ke sekolah yang lebih bagus!" Tajam Yoongi sambil natap guru BK itu.

Anhar mijit kepalanya pusing.

♕♕♕

"Kamu mau sekolah dimana Yoon? Papah udah cape harus masukin kamu ke sekolah lagi" Anhar mijit kepalanya pt2.

"Di sekolah yang dulu pah. Di sini mah Yoongi gak punya temen di tambah di sekolah lama Yoongi bisa ikut tauran" manyun Yoongi.

"Apa?! Tauran!" Kaget Anhar.

Mampus riwayat mu Yoon, sapa suruh punya mulut ceroboh.

"Enggak pah bukan itu maksud Ugi" Yoongi ngerengut mukanya di melas-melasin.

Anhra agak luluh kalo Yoongi dah manggil diri sendiri 'Ugi'.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang