🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
"Pijitin yang bener tuh badan gw sakit-sakit semua" titah Chaenyol.
"Lu sih bang bawa mobilnya gak hati-hati hiks" isak Yoongi.
Yoongi nangis sambil mijitin Chaenyol. Ada trauma tersendiri antara kecelakaan + Chaenyol.
"Udah-udah jan nangis terus gw baik-baik aja ko" kata Chaenyol.
Flashback.
Yoongi yang liat mobil abangnya langsung nyamperin ke sana.
Air mata Yoongi udah turun ngalir deras.
"Abang hiks hiks jangan hiks lagih" isak Yoongi walaupun kakinya agak nyeri tapi dia gak bisa berenti.
Pas nyampe di TKP Yoongi langsung nyariin abangnya.
"Bang! Abang lu dimana hiks hiks" isak Yoongi sambil ngelilingin Mobil yang nabrak pembatas jalan.
"Dek! Yoongi! Disini gw disini!" Kata Chanyeol.
Yoongi nyariin abangnya, eh Chanyeol ada di warung kayanya dia di tolong sama orang-orang terus di bawa ke warung buat redain shoknya.
"Huwaa bang Ceye!" Yoongi lari sambil nangis.
"Jangan lari bego! Kaki lu ntar makin parah!" Omel Chaenyol pas Yoongi udah di pelukannya.
"Biarin, hiksss kenapa harus kecelakaan lagi hiks hiks jangan pergi" isak Yoongi dia gak mau lepas pelukannya di badan Chaenyol.
"Bang lain kali hati-hati ya untung gak ada korban jiwa" kata orang yang bantu Chaenyol.
"Ey iya makasih ya udah bantu gw. Soryy ya lu keserempet gak tadi?" Tanya Chaenyol.
"Ah enggak bang selo tadi gw jatoh cuma gara-gara refleks ngerem ko gak kena mobil lo" kata Orang itu sambil senyum.
"Ok, nama lu?" Tanya Chanyeol.
"Jungkook bang" jawab Jungkook si orang itu.
Yoongi langsung bangun pas denger nama seseorang.
"Oh jadi gara-gara lo ya yang nyebapin abang gw nabrak!" Emosi Yoongi.
"Ha?" Bingung Jungkook.
"Yoon lu apa-apaan sih dia yang bantuin gw!" Omel Chanyeol.
"Abisnya dia jahat bang ihh" lagi-lagi Yoongi ngerengek.
"Udah minta ma'af sekarang, lo udah nuduh sembarangan" titah Chanyeol.
"Gak mau" Yoongi malah meluk Chaenyol lagi. Dia malu, kan abis nangis di depan musuh.
"Yoon" panggil Chanyeol.
Yoongi manyun terus nyodorin tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanficTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...