🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Yoongi keusik sama yang namanya hewan vampir aka nyamuk.
Yoongi bangun dong dengan setengah hati eh pas liat sekeliling ko asing.
Tempatnya lebih mirip gudang bekas yang berantakan.
Yoongi bangun sambil liat-liat eh matanya nemu bando kucing kesayangan dia yang di kasih Wooseok.
Emang, abang laknat. Adeknya swag kek gitu di kasih bando kucing.
Dari bando kucing merambat ke tas kumamonnya terus ke baju kumamon terus ke barang-barang serba kumamon.
Otak Yoongi langsung muter. Fiks ini mah, keluarganya Jadi miskin sampe harus pindah ke gudang kek gini.
Tapi mereka dimana? Ko sepi. Mau nyari ke segala ruangan, ruangan rumah ini cuma satu sama kamar mandi deh.
Ini kaya kontrakan sepetak tapi buluk banget manaan kotor lagi.
Apa Yoongi terdampar di tempat asing? Atau Yoongi di culik terus di kurung di gudang.
Sumpah ya-! Yoongi masih sayang keluarga nya ralat sayang ngejailin keluarganya.
Huwaaa Yoongi gak mau di culik tolooong.
"MAMAH PAPAH PAPIH MAMIH ABANG ABANG ADEK TOLONGIN YOONGIIIII, YOONGIIIII DI CULIKKKKKKKKK" histeris Yoongi sambil lari muterin ruangan itu tangannya di angkat dua-duanya, kaya spongebob pas panik plankton nyerang.
Brak
"WOI ORANG BARU! DIEM JANGAN BERISIK!"
Yoongi langsung diem.
"Siapa tuh berani banget ngerusak acara tegang gw, kan jadinya sekarang gak tegang lagi" Yoongi manyun sambil ngehentakin kakinya.
Tapi tiba-tiba dia inget sesuatu.
"Apa jangan-jangan itu penculiknya"
Yoongi langsung ngedeket ke salah satu pintu yang di yakini sebagai pintu keluar.
Dia ngintip dikit di jendela, ko sepi.
Halaman rumahnya gak ada apa-apa, cuma ada satu sepeda tua yang terbengkalai ea.
"Fiks dah keluarga gw bangkrut" Yoongi mutusin buat keluar.
"Mamah papahhhh" teriak Yoongi manggil ortunya.
Gak da jawaban cuma balesan suara barang yang di lempar.
"DI BILANG JANGAN BERISIK!"
Yoongi kelonjak kaget dong, dia celingak-celinguk kek anak itik mau nyebrang tapi ko sepi.
Di samping rumahnya tuh tembok pembatas antar rumah.
Rumahnya kaya di perkomplekan kumuh getooh bisa di liat rumah kumuh yang tadi Yoongi tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanficTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...