Goblok 30

1.1K 135 68
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesalahan dalam hal apapun tolong di maklum kan karena kurangnya pengetahuan penulis. Tolong tanggapi dengan bijak neee-!
[^.^]

🌚🌚🌚

"Pergi! Lo mau jadi cepu?!" Pekik Taehyung.

"Gak punya otak!" Omel Jungkook, otaknya sibuk nyari cara ngehentiin Taehyung.

"IYA GW UDAH GAK PUNYA OTAK KOOK! LO CUMA ANAK ANGKAT DIEM AJA!" marah Taehyung.

Anak angkat?

(Hmm pantes sebelum Tae gila, Tae kaya yang lebih milih Yoongi dari pada lu Kook sabar yee)

Jungkook awalnya kaget tapi dia inget sesuatu.

"Kata siapa gw anak angkat" kekeh Jungkook.

"Gw liat lo di adopsi sama bokap gw dulu!" jawab Taehyung sengit.

"Bang lo salah, gw adek kandung lo kok. Lo gak tau ya kalo mamah masih hidup sampe gw lahir" tawa Jungkook.

Taehyung ngernyit bingung.

"Nih ya gw jelasin sama lo. Gw adek kandung lo, lo salah tau. Mamah papah cerai bukan pas papah keciduk buntingin tante-tante ini"

Yoongi langsung masang muka garang, gak ada sopan-sopannga si Jungkook.

"Mamah papah cerai pas papah lakuin kesalahannya yang kedua kali dan pas itu juga mamah lagi hamil gw dan tante ini bunting lagi. Mamah pergi bawa gw yang masih di kandungan, tapi mamah malah nabrakin diri ke kereta untung keretanya diem gak gerak. Selamet deh gw sama mamah.

(Yoongi mau ngakak tapi langsung di geplak Wooseok)

Tapi mamah gak nyerah gitu aja, dia langsung lari lagi, di bawah guyuran hujan kaya di tv tv. Mamah malah sky diving dari atas gedung. Tapi selamat lagi, empuk sih. Mamah jatohnya ke kasur.

(Yoongi Wooseok side
Yoongi : kek kucing ya nyawa nya banyak
Wooseok : bacot ih lagi asik liat drama juga

Shookie : kalian gila bukannya kabur)

Terus mamah-"

"STOP! Gak usah ngibulin gw lu anjing!" Taehyung udah nodongin pistolnya ke Jungkook.

"GW KAGA NGIBULIN LO ANJING! IHH JAUHIN PENTULAN ITUU" pekik Jungkook Heboh.

Taehyung dengan amat terpaksa turunin senjatanya.

"Dengerin jan di potong!

Nah mamah berenti jadi artis piguran. Tadi tuh mamah bukan bunuh diri tapi lagi akting, mamah tau itu berbahaya buat kandungannya yang isinya tuh gw dia mutusin buat berenti kerja jadi artis piguran dan dia milih jualan nasi uduk sampe gw di lahirin. Gw di titipin ke panti asuhan dan mamah nyeritain semua yang gw ceritain tadi di kertas yang sengaja diselipin di bedongan gw.

Mamah nitipin gw dan nyuruh papah ambil gw. Terus mamah menghilang gitu aja dan gw tau dari papah kalo mamah di teror Tante -tante ini sampe mamah depresi dan nabrakin badannya ke kereta yang beneran" sedih Jungkook.

"Gw gak ngerti" bingung Taehyung, Jungkook udah gondok aja.

Mata Jungkook ngedipin Yoongi sama Wooseok suruh kabur.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang