🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Yoongi manyun seharian ini dari pagi sampe dia pulang sekolah gak di notice-notice sama keluarganya.
Orang tuanya mulai sibuk lagi sama pekerjaannya masing-masing tapi ya gitu, Yoongi di diemin.
Sodara-sodaranya juga jadi lebih diem dari pada biasanya.
"Huwaa laper tapi di dapur cuma ada michin" rengut Yoongi.
Eh ada Wooseok lewat bawa bungkusan MangDonal.
"Abang! Mau itu" pekik Yoongi heboh.
Wooseok cuma noleh terus lanjut jalan.
"ihh di kacangin dasar abang nyebelin" dengus Yoongi.
Yoongi ngikutin Wooseok ke kamar Beomgyu.
Dia ngintip.
"Gyu lu mau bergernya MangDonal kan? Nih abang bawain spesial buat lo" kata Wooseok sambil nyamperin Beomgyu.
Beomgyu lagi baca buku, buku khusus gitu yang hurufnya timbul-timbul.
"Gak ada berger yang spesial kali" kata Beomgyu.
"Ada lah, ini buktinya nanti gigitan pertama lo bakal ngerasain ada di hawai" kata Wooseok sambil senyum.
"Lu gila bang, di mana-mana berger tuh ya rasa pedes asin manis gak ada rasa hawai" kekeh Beomgyu.
"Iya rasa hawai gak ada tapi senyum manis ada di wajah lu Gyu" kata Wooseok tulus.
"ihh abang gw gombal" pekik Beomgyu sok jijik.
"Lu gak tau aja ya kalo di sekolah para ciwi-ciwi klepek-klepek sama gw" bangga Wooseok.
"Model ciwik kek gimana yang klepek-klepek sama lo?" Tanya Beomgyu gak yakin.
"Heh gw tuh ya Moon sekolah asal lu tau" dengus Wooseok.
"Dah ah ni bergernya di nakas ya gw mau mandi dulu. Keringetan gw abis main basket" kata Wooseok.
"Gak nanya" datar Beomgyu.
"Sialan" dengus Wooseok dan di balas kekehan Beomgyu.
Beomgyu belum laper dia lanjutin aja raba bukunya.
Yoongi yang liat Wooseok jalan keluar langsung ngumpet di kolong meja.
Pas Wooseok lewat dan gak sadar Yoongi, Yoongi langsung mastiin kalo Wooseok udah gak keliatan lagi.
Yoongi ngendap pelan-pelan masuk ke kamar Beomgyu.
Pas di hadapan Beomgyu pikiran Yoongi bercabang.
Sebentar-bentar liat Berger itu terus liat Beomgyu lagi.
Beomgyu sadar ada kehadiran seseorang.
"Bang?" Panggil Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
FanfictionTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...