🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Akibat dari otak sinting Yoongi yang ngeprank bu Andin.
Yoongi langsung di cimol aka di D.O.
Papah yang masih diemin Yoongi dibikin keleyengan sama berita di cimolnya Yoongi.
Papah marah besar dong sampe-sampe cekcok semalaman.
Yoongi? Dia mah gesrek malah ketawa liat papahnya uring-uringan.
"Mau papah kirimin kamu ke pesantren?! Biar kamu di didik dengan bener disana"
"Menurut aku sih ya pah, disini yang salah tuh papah. Kenapa papah gak didik aku dengan bener, gimanain aku gitu biar aku jadi orang bener" Yoongi ngomong gitu sambil ngupil.
Kaga ada rasa bersalahnya.
"KENAPA JADI NYALAHIN PAPAH?! KAMU YANG SALAH!"
"IHHH POKONYA PAPAH SALAH TITIK!"
"YA ENGGAK LAH! KAMU YANG SALAH!"
"PAPAH PAPAH! POKONYA PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAPAH PAH-"
Sumpah ya isi otak Anhar isinya kata papah gara-gara Yoongi ngomong nya itu terus di tambah skill rappnya.
Kalo di film-film mungkin kalo pusing di kepala suka ada bintang atau burung yang muterin kepala, beda sama Anhar dia bukan burung ataupun bintang tapi kata 'papah'
Rip Papah:"
Anhar langsung pingsan saking pusingnya denger ocehan Yoongi.g
"DIEM! PAPAH PUTUSIN KAMU KOS AJA DI LUAR KOTA YANG JAUH!"
Anhar langsung pergi.
Yoongi kicep omongan nya di potong.
"Iss gak sopan motong omongan orang-_-" Yoongi manyun.
Gak sopanan elu kali Yoon.
Yoongi pergi ke kamarnya. Mana sadar dia sama omongannya Anhar.
Intip yu beberapa jam lalu.
Yoongi liat lipstik bu Andin jatuh pas beliau lewat.
Yoongi kan anak baik jadinya mau balikin eh kenapa ide jahat muncul.
Yoongi masukin cacing ke lipstiknya bu Andin.
Bu Andin sadar lipstik nya ilang langsung heboh, biasalah ciwi-ciwi. Mana'an itu barang brendit:v
"Aaaaa tolong-tolong urgent urgent" teriak bu Andin heboh.
Semua orang yang ada di ruang guru langsung pada heboh.
"Kenapa bu? Kenapa? Ada bahaya?" Tanya Bu Nensi.
"PACARA SAYA ILANG!" histeris bu Andin.
"Loh?! IBU SELINGKUH?! BU BAPAK KURANG APA SIH UDAH KAYA MAPAN GANTENG. KALO IBU GAK MAU MAH BUAT SAYA AJA-"
"HEH! ENAK AJA! TERNYATA KAMU MAU JADI PELAKOR YA"
"GAK GITU BU! AH IBU KATANYA MAU SELINGKUH. IBU BOLEH MASA BAPAK GAK BOLEH"
Mereka berdua emang kalo bersatu bisa bikin penghuni ruang guru pada pecah kupingnya.
"PACAR SAYA TUH-"
"permisi"
Suara tengil milik orang ganteng hw. Ngehentiin perdebatan 2 ibu-ibu rempong itu.
"Ini pacar ibu, saya nemu di jalan tadi jatoh" Yoongi dengan so' sopannya Yoongi nyerahin lipstik itu pake satu tangan sampe bongkok-bongkok.
Bu Andin mukannya langsung sumringah terus teriak seneng sambil loncat-loncat.
"HUWA MAKASIH YOO-ngi?!" Bu Andin kaget lah siapa yang nganterinnya.
Dia mulai was-was tapi nyoba posting aka positif thinking.
"Yaudah bu saya permisi" Yoongi senyum kecil.
Bu Andin ngangguk aja.
Yoongi langsung pergi dan dengan bodo amat bu Andin langsung pake liptinnya.
Tapi ko ada yang nyangkut di alat pakenya.
Panjang-panjang bergerak merambat ke tangan bu Andin.
Bu Nensi sama Bu Andi saling pandang terus mereka teriak bareng-bareng. Bu Andin lempar gitu aja barang kesayangan nya.
"AAAAAAAAAAAA"
Akibat kebodohan Yoongi, bu Andin langsung manggil Anhar dan dengan secara tidak terhormat Yoongi di cimol.
Dah gitu aja tragedi di cimolnya Yoongi.
Balik ke masa sekarang.
Anhar tiba-tiba baik ngasih Bintangbuck yang paling mahal.
Yoongi jelas lah jingkrak-jingkrak terus minum tuh Bintangbuck.
Anhar ketawa misterius.
Dan tiba-tiba Yoongi jatuh gitu aja.
Misi di mulai.
🌼Bersambung🌼
Hai hai apa kabar, kabar baik
Shookie cuma mau ngingetin jaga kesehatan yaaa kalian~~~
Lup yuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
Hayran KurguTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...