Goblok 26

1K 141 56
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

"Rambut warna warni! Bagai kembang kol! Imut amit walau terlihat bantet!" Ini Yoongi yang lagi gabut nyanyi gak jelas bareng Hoseok di gudang.

"Pipi bulet dan kulit hitam! Senyum pait gigi buayaaaaaa~" Hoseok ikut nyanyi.

Walau nyanyinya pada ngegas.

"Membuatku tersadar bentuk cinta ituuuuuu ya bucinn teoteoteot" mereka nyanyi bareng.

"Udah ah anjir! Cape gw nyanyi gak jelas" kata Yoongi dia ambil minuman entah punyas siapa di meja.

Dasar culametan met met.

"Ada racunya tau" celetuk Wooseok.

Byurrt

Hoseok kena air mancur Yoongi.

"Bau jigong!" Omel Hoseok.

"Kalo gw mati seenggaknya lo ikut mati, kan lo dah kena racun juga ehe" cengir Yoongi.

"Bego ih! Gw kan ngerjain lo doang, basah kan baju gw" dengus Hoseok.

"Yeeee sapa suruh ngerjain raja prank" senyum Yoongi, senyuman senga.

"Btw nama lo saha? Kita belum kenalan loh. Gw Hoseok Arfiansyah kelas 2/1" kata Hoseok semangat.

"Gw" jeda bentar.



"Gak nanya" tambah Yoongi langsung pergi gitu aja.

"Lah?! Ko gw di tinggal!" Bingung Hoseok.

✗✗✗


"Mah Beom mau keluar! Kenapa Beom di kurung sih!" Teriak Beomgyu marah.

Yah Beomgyu emang ngebangkang belakangan ini, Lyliana yang lebih milih cuti dengan alasan jagain Beomgyu malah bersikap kaya gitu.

Gak ada jawaban emang rumah sepi. Kayanya Lyliana masih belanja kebutuhan rumah deh.

"Shit! Coba aja gw gak buta! Gara-gara lo bang gw buta! Gara-gara lo juga gw gak bisa ngelakuin apa-apa!" racau Beomgyu.

Oh Beomgyu punya ide!

Dengan cepat dan agak susah Beomgyu raba-raba sekitarnya.

Dia nyari hpnya.

Dan ketemu! Untung deket.

"Siri! Telpon Soobin Fanboy alay!" Perintah Beomgyu.

Dan Siri di iphone Beomgyu langsung ngeiyain buat nyambungin ke saluran telpon Soobin.

*Tulisan Bold suara Soobin
Tulisan Miring suara Yeonjun
Tulisan Biasa suara Beomgyu.

"Ya hallo? Napa Gyu? Kangen gw ya?!

Eh Gyu ko lo gak nelpon gw sih Gyu! Jahat lo Gyu.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang