🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒❥❥❥
Yoongi lagi makan es krim hasil malak dari Wooseok.
"Bang! Bang!" Teriak Yoongi heboh.
"Apaan?!" Sewot Wooseok meratapi isi dompetnya yang tengah di ambang kematian.
Yoongi borong mgnum gaes sedus. Kalo gak di beliin malah mau ngamuk di trotoar sambil ngamen katanya.
Yodah Wooseok ambil aman aja tapi baru di makan satu eh es krimnya yang sedus malah jatoh semua ke sungai gegara Yoongi ke sandung, kebawa arus tu es krim ta tertolong makin merana lah Wooseok.
"Itu ada penculikan!" Heboh Yoongi.
"Ha?! Mana?! Mana!" Wooseok ikut panik dong sebagai manusia yang memiliki rasa kemanusiaan.
"Itu bang! Anak nyamuk di culik cicak terus di makan!" Yoongi nunjuk-nunjuk tong sampah.
Oh ya mereka tuh lagi jalan pulang yaa dah nyampe taman banyak tong sampah yang kosong kan pada kinclong-kinclong.
Dugg
Eh belakang kepala Yoongi di geplak pake tangan mulus Wooseok sampe es krim Yoongi yang di emut kelepas dong.
"Ahh abang biadab! Es krim gw satu-satunya raib di makan aspal!" Amuk Yoongi.
"HEH ITU BELI PAKE DUIT SAHA?! DUIT AING LAH! NAHA SIA NU NGOMEL!" emosi Wooseok tuh menghadapi sifat goblok adeknya yang gak tau turunan siapa.
Gak nyadar dia kalo sekeluarga isinya goblok semua.
Yoongi manyun terus jalan duluan.
Tapi balik lagi nyamain Wooseok.
"Bang!" Panggil Yoongi gak nyelo pas ingey rencananya.
"Hm"
"Idih so cool kaya suga di rp" ledek Yoongi.
"Iya apa adek ku? Yang manis yang pendek imut?" Tanya Wooseok di manis-manisin.
"Ihh jijay, geleuuuuhh hoek hoek" lebay Yoongi.
"Bunting lo?!" Tanya Wooseok.
"Iya gw di buntingin genderewo! Ya kaga lah! Gw laku tulen yaaa!" Yoongi ngegas dong.
"Dah ah, gw mau nanya dong" lanjut Yoongi.
"Nanya paan? Lu mah kalo nanya suka gak berpaedah ah males gw jawabnya" dengus Wooseok.
"iss souzon mulu lo sama adek lo" Yoongi manyun.
"Nanya apaan? Awas kalo gak penting gak bacok" ancam Wooseok.
"Iya iya. Nih gw mau nanya, Beomgyu kenapa sih gak pernah baikin gw? Tu anak bawaanya ngegas mulu dah" Yoongi nanya dengan muka serius.
Muka serius Yoongi tuh sambil natap Wooseok yang jauh lebih tinggi dari dia iya harus dongak dongak.
Wooseok sengaja jinjitin kakinya biar Yoongi naikin dongakannya.
"Tai pegel njing! Lama banget jawabnya" omel Yoongi.
Wooseok cuma ketawa ngakak liat Yoongi yang menderita.
"Mau tau?" Tanya Wooseok so misterius dan Yoongi ngangguk semangat.
"Sini gw bisikin"
Dan mereka pun maun bisik-bisik tetangga.g
☽☽☽
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblok Kuadrat [MYG]·TAMAT
ספרות חובביםTentang kegoblokan Yoongi yang tiada tara~ ☾WARNING!❥ BANYAK KATA-KATA KASAR-! Cerita saya mengandung fiksi belaka jangan baper sampai dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan muka para pemain, sikap bahkan tinggi badan saya lebih-lebih kan :v Jang...