Goblok 3

1.8K 174 54
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥

Lagi asik-asik santai di kelas di tambah jamkos eh tiba-tiba pak Amir datang sambil teriak-teriak manggil Yoongi, untung Yoongi sigap langsung loncat dari jendela.

Tenang, Yoongi kelasnya di lantai satu ko jadi aman-aman aja.

Dan berakhir Yoongi yang ngumpet di beskemnya aka warung belakang sekolah gak sendiri sih, ada banyak temen nya dari kelas lain.

Ya Yoongi punya basis, namanya BigHit Comunity. Isinya anak badung bin bobrok bin goblok semua termasuk Yoongi sama Wooseok.

Ketua nya Namjoon Kahfa. Anak kelas 3 sekelas sama Wooseok.

Anak basis anggota nya terdiri dari Namjoon Kahfa sebagai ketua, Yoongi sebagai wakil, Seokjin Permana, Jimin Wardana dan terakhir Wooseok.

Dikit, yah basis di sekolah Yoongi ada banyak sih. Tapi mereka pada akur ko. Misalnya kalo ada tauran pasti bakal bersatu. Hehe

"Yoon lu berulah lagi?" Tanya Seokjin.

Di warung itu ada Seokjin, Jimin sama Namjoon.

"Ho'oh bang, gw kan baik ngasih bekel ke pak Amir eh dia malah ngejar-ngejar gw kan asem" masam Yoongi.

"Hidih bego sih, barang dari lo kan suka aneh-aneh bin bobrok pantes lu di kejar-kejar" ledek Namjoon.

"Ya tetep aja itu pemberian dari sesama manusia harusnya di hargai atau gak, bilang makasih eh ini malah di kejar-kejar" dengan sepet Yoongi ngadu ke abang-abangnya.

"Lu kan kucing bukan manusia" timpal Jimin.

"Yeeeh bantet dasar" dengus Yoongi.

"Kita sesama bantet ya-!" Jimin gak terima dong.

Baru aja Yoongi mau nyela eh tiba-tiba Seokjin lempar rokok satu pak.


"Pa'an nih bang?" Bingung Yoongi.

"Buat lu, lu ultah kan?" Kata Seokjin dengan senyum cerahnya.

"Eh iyaa, wihh dapet rokok sepak lagi bisa buat stok ini" dengan sumringah Yoongi meluk rokok itu.

"Kado kalian mana?" Tanya Yoongi penuh harap.

Namjoon natap Jimin dengan pandangan penuh arti terus natap Yoongi.

Perasaan gw gak enak ya, pikir Yoongi.

Satu

Dua

Tiga-!

"Uwaaaaa! Bang lepasin" sekuat tenaga Yoongi ngeronta demi lepas dari pegangan Ketiga abang-abang nya.

"Gak bakal lah! Lo kan ultah mesti kita gesek nih, huahahaha" tawa Namjoon.

"Bang aset masa depan gw jan di apa-apain!" Teriak Yoongi takut-takut.

"Woii cepet bawa kepohon itu tuh" titah Jimin.

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang