Goblok 28

1K 141 50
                                    

🌼Goblok Kuadrat🌼
Min Yoongi
Shookiega
Kasar kata²nya
⭒Typo⭒

❥❥❥


Yoongi, Yeonjun sama Soobin udah sampe di halaman rumah.

"Kalian masuk dulu yu" ajak Yoongi.

"Gak bang, gw mau malak seblak dulu" kata Yeonjun dan dapet delikan tajam dari Soobin.

"Oh yaudah, Soobin jangan makan seblak. Inget dulu" nasehat Yoongi.

"Iya iya" manyun Soobin.

Yoongi ketawa ngikik.

"Yodah kalo gitu gw pamit. Assalamualaikum" kata Yeonjun sambil nyeret Soobin.

"Waalaikumsalam" jawab Yoongi.

Yoongi punya firasat kurang enak. Dia ngerasa hari ini bakal ada sesuatu yang besar terjadi.

Yoongi sebenernya ragu buat pulang, dia tau Lyliana gak kerja itu yang bikin keraguan Yoongi bertambah.

Cklek

Yang Yoongi rasain pertama kali masuk tuh. Suasana yang dingin, yang datang dari Ac pas di atas pintu. Kaya di mall-mall gitu.

"Ko sepi, apa mamah udah pergi ke luar negri lagi ya" bingung Yoongi.

Bodo lah, syukur kalo Lyliana gak ada di rumah. Dia gak bakal kena semprot lagi.

"Beomgyu yang minta gw pulang kan?" Tanya Yoongi yang di jawab sendiri sama dia.

Yoongi ngelangkahin kakinya sebelum dia ngedenger bentakan Lyliana dari salah satu kamar.

"Mamah" lirih Yoongi, Yoongi milih nguping.

Beberapa sa'at Lyliana keluar, Yoongi langsung sembunyi di kolong meja.

Di rasa Lyliana menghilang, Yoongi langsung masuk ke kamar itu.

Dan

"Ouch!" Sial! Yoongi nginjek pecahan beling. Walaupun mereka holkay, tetep aja masuk rumah nyeker.

Jaga kebersihan katanya.

Beomgyu najemin pendengaran nya.

"B-bang Yoongi?" Tanya Beomgyu ragu.

Yoongi yang dari tadi fokusin ke kakinya langsung hilang fokus pas denger Boemgyu manggil dia abang lagi.

Yoongi natap Beomgyu lama banget.

Beomgyu langsung sedih, dia kira itu Yoongi.

"Bukan ya" lirih Beomgyu sedih.

Pluk

"Huwaa adek gw sweet banget sih tadi belain gw di depan mamah" kata Yoongi yang meluk Beomgyu erat banget sambil goyang-goyangin badan Boemgyu.

"Sweat" ralat Beomgyu.

"Sama iss"

"Beda"

Goblok Kuadrat [MYG]·TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang